Feat:Trageci
Di pagi hari dimana para elemental sudah selesai melakukan sahur dan setelah ini TTM mau asbuh ( asrama subuh )
Blaze:kak ufan asmara subuh yuk.
Taufan:iya juga yah. Ayolah. Sekolah kita ajak kak hali.
Duri:emang kak hali mau?
Blaze:yah pasti gak mau lah. Kau tau sendiri kak hali gimana! Manusia anti sosial.
Taufan:iya juga yah. Ouhh gimana kita ajak kak nata Ama kita aja fix kak hali mau.
Duri:iya juga. Kak hali kan Bucin Ama nata.
Blaze:duri ini bulan puasa. Gak boleh bucin-bucinan! Jadi gimana kak?
Taufan:yaudah lah kita aja nata aja.
Lalu masuk dua cool ini kedalam pembicaraan mereka.
Ice:kalian ngapain?
Blaze:eh kau rupanya. Ini mau asrama subuh.
Solar: asrama subuh? Aku mau ikut!
Taufan:yaudah ayolah ikut. Kau juga mau ikut ice?
Ice:kak gem gak ada di rumah jadi aku ikut ajalah kak!
Datanglah hali si kakak tertua yang tak sengaja mendengar pembicaraan adeknya.
Hali:kalian biacarkan apa? Kok serius gitu?
Taufan:oh kak hali. Kami mau asrama subuh. Ayolah ikut sekali.
Hali: gak. Kalian aja aku ad-
Blaze:nanti kak nata juga ikut lho.
Hali:oke aku ikut.
Solar: batin: wow. Langsung deal. Emang nih kalau Bucin gini nih terlalu akut..
Hali: yaudah cepat. Apa lagi yang mau di tunggu?
All:iya lho kak.
Semua saudara pun pergi utk asrama subuh. Lalu datanglah nata yang tak sengaja melihat mereka lalu menghampiri para saudara elemental tersebut.
Nata:woi. Kemana Kelen?
Taufan:kami mau asrama subuh kak.
Nata:oh pas kali lah barengan kita yok.
Ice:kami juga tadinya mau ngajak Kakak biar ni kak hali anti sosialisasi kali jadi orang.
Hali:gampar adek sendiri dosa gak yah. Pengen ku gampar sampai ke inti bumi.
Nata:heh puasa. Jaga omongan lu. Yaudah kita ke taman aja sekalian main kembang api.
TTM:wihhhh skuy lah gasss.
TC:batin:kalau yang kek gini cepat aja mereka!!
Kalian pasti bertanya dimana gempa kan. Jadi gempa itu asrama subuh juga tapi ia sama ita-kun yaitu makan di warung Bu Siti. Fiks gempa gak puasa.
Ita-kun:ihh gak puasa lu.
Gempa:Halah udahlah itu. Kak hali pun mana mungkin tau kalau gak ketahuan.
Ita-kun:gempa yang dikenal beriman dan ramah terhadap semua orang ternyata gak puasa.
Gempa:lapar kali kau lah. Udah makan aja tau.
Ita-kun:ishhh nanti kalau hali tau mampus kau.
Oke keadaan para elemental dan nata.
Mereka terus berjalan menuju taman dan tak sengaja pandangan Halilintar melihat adeknya gak puasa.
Hali:itu gempa kan?
Solar:mana sih?*melihat*lho iya itu kak gem.
Blaze:gak ku sangka kali kak gem gak puasa.
Hali:*dark aura*fan Lo tau kan harus apa?
Taufan:tau dong*dark aura*
Ice: kuharap kak gem selamat.
Hali dan Taufan menghampiri gempa dan Ita-kun yang sedang bersantai.
Gempa:enak kali baksonya.
Ita-kun:enak, enak. Kepala kau itulah enak.
Gempa: kenapa sih ita-kun?
Ita-kun:bukan kenapa. Lo tau sendiri kan gimana aura kedua Kakak mu itu!!
Gempa: Halah. Banyak kalian bekicot kau. Mana mungkin mereka tau? Kalau tau pun gak mungkin mereka berani Ama aku ini.
Hali:ihhh tbl tbl tbl takut banget lho.
Gempa:*batin*kok aku kenal yah aura ini. Macam kak hali Ama kak Taufan.
Taufan:enak gem bakso nya. Ihh gak puasa lah kau yah.
Gempa:eh kak hali Ama kak ufan. Hehehehe.
PAKK
PLAKK!!
Gempa terkena pukulan kasih sayang sehingga telinga Gempa di cubit oleh kedua kakaknya.
Hali: bagus!! Mulai berani gak puasa kau yah gem.
Gempa:adududududduh ampu kak.
Taufan:emang gak ada akhlak kau. Kau suruh kami puasa padahal kau sendiri juga gak puasa.
Gempa: huwaaaaa 😭😭😭ampun gem janji gak gitu lagi.
Nata:hoi udahlah itu. Kita asrama subuh buat kita santai lho.
Duri:kak hali, kak Taufan jangan tarik telinga kak gem lagi. Kasian kak gem.
Ita-kun:udahlah itu woi. Ngapain ribut-ribut di sini. Kalauau ribut di sana di tanah lapang biar magic.
All:KEPALA KAU MAGIC. ORANG MAU TENANG MALAH KAU MAU ORANG LAIN PERANG. GOBL*K!!!
Ita-kun:woi puasa. Jaga amarah kalian.
Akhirnya asram subuh kali ini gagal total.
Tamat
Jangan lupa vote dan komenSayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.