Readers ku sahabat ku. Ini mengandung adegan sadis jadi jangan di mohon lompat aja dari chapter ini
Ada dua gadis yang menjadi salon kecantikan. Mereka adalah Ying dan Yaya. Mereka sedang melayani sai dan Merapikan rambutnya.
Sai:bagus. Aku makin tampan. Makasih Ying.
Ying: sama-sama.
Yaya:lain kali datang lagi yah.
Yaya dan Ying siap siap mau tutup tapi....
Crekkkkkk
Mereka terkejut. Sai tewas di bunuh oleh pria misterius dgn masker puti yang menutupi mulutnya.
Yaya pun langsung gemetar dan mulai bertindak. Ia mengambil gunting cukup dan mulai menyerang. Tapi naas
THURST (jangan traveling otak kau)
Yaya di tusuk berkali-kali sampai ia tewas dan darah banyak yang keluar dari perut nya.
Ying shock karena takut dia akan di bunuh oleh pria itu. Ying pun langsung memohon.
Ying: kumohon jangan hiks. Jangan bunuh aku.
Pria misterius itu tak punya belas kasihan dan...
Trssssssut
Gunting Sangat pria misterius itu pun menancap ke mulut Ying. Pria tersebut mencabut paksa sehingga lidah Ying pun ikut tercabut.
Oke kita ke korban selanjutnya.
Shileda menunggu suaminya sai. Ia heran kenapa sai belum pulang juga.
Saat ia mau keluar dari kamar. Tampak pria misterius itu yang sedang memegang kepala seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah sainsi suaminya
Shileda:SAI! HUH KENAPA INI BISA TERJADI? SIAPA KAU?
pria itu tak mendengar shileda dan mendekati nya. Shelida pun melempar barang barang nya ke pria tersebut.
Dgn melesat dan.......
SREEKK.
Shileda:ke...Napa...kau.....mem.....Bunuh.....ku?
Shileda mati dan. Dgn leher yang hampir putus. Pria tersebut pergi dari sana dan mencampakkan kepala sai ke segala arah.
Di tempat fang dan Gopal.
Fang sedang berjalan di taman di temani boleh teman (budak). Gopal pun tak rela menjadi budaknya tapi ia melakukan ini karena ayahnya punya utang dgn keluarganya.
Fang:eh anak haram. Cepat payungin aku.
Gopal:iya tuan.
Lalu tiba-tiba fang diserang oleh pemuda yang tak dikenal. Fang pun berusaha melawan sehingga masker yang di kenakan pria itu lepas. Gopal pun langsung terkejut dan kenal dgn siapa dia.
Gopal:kau....... Boboiboy?
Pria tersebut adalah Boboiboy yang mulut sudah sobek dari pipi kanan hingga kiri. Fang pun langsung ketakutan dan merinding..
Fang:kau...kau masih hidup?
Boboiboy:*menatap fang dgn aura tak belas kasihannya*
Fang:jangan mendekat! Atau aku teriak.
Boboiboy:Am I cute?
Kata-kata itu merupakan yang fang selalu ucapkan kepada Boboiboy. Dulunya mereka pasangan kekasih tapi niat fang rupanya ingin menjadikan Boboiboy sebagai mainan. Teman teman nya pun terlibat. Akhirnya Boboiboy tewas dgn mulut yang tersibak dari pipi kanan hingga kiri. Gopal pun sedih melihat sahabat nya tewas mengenaskan
Fang pun berlari menyelamatkan diri. Tapi Boboiboy berlari lebih cepat.
Fang terus berlari dan berlari sekencang kencangnya .
Fang: TOLONG.. SIAPAPUN TOLONG AKU.
Boboiboy di terus berlari hingga rasa Lelah tak pernah muncul dari tubuhnya. Hingga fang terus berlari hingga ke perkotaan dan melihat ada orang yang akan menyelamatkan nya tapi itu sia sia.
CREKKKK
CREKKKK
CREEKKKK
CREKKKK
CREKKKKK
CREKK.
Boboiboy menusuk fang berkali kali dgn gunting nya bahkan sampai tembus hingga pintu toko itu jebol. Akhirnya fang pun tewas di tempat dan Boboiboy mencium bibir nya dgn singkat.
Boboiboy:fang. Apakah aku imut?
Boboiboy tak sengaja melihat Gopal dgn penuh ras ketakutan. Boboiboy meletakkan jari telunjuknya ke mulut dirinya sendiri.
Kejadian itu pun. Boboiboy merasuki tubuh wanita dan pria sampai kebencian mereka muncul. Orang di rasuki bakal nanya. Apakah aku imut? You know lah mereka akan jawab apa?
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.