Warning:btw ini ada adegan comedy diawalnya tapi akhirnya sadis. Lompat aja kalau bingung gitu. Terimakasih.
Di sekolah ada seorang anak perempuan yang pintar sekali selalu diikuti oleh seorang pria yang aneh Bernama Boboiboy.
Boboiboy:emheh, emheh, Yaya.
Yaya:*merasa risih dgn Boboiboy*
Bahkan kemana Yaya pergi di situ ada Boboiboy.
Yaya:huh damai.
Boboiboy:hai Yaya.
Yaya:batin:kurasa gak.
Di kantin.
Yaya: waktunya makan.
Boboiboy:hai Yaya. Kau ada kue. Ini enak Lo.
Yaya:gak makasih*pergi*
Saat jalan-jalan keliling sekolah. Boboiboy selalu mengikuti Yaya kemana pun ia mau. Yaya yang tak merasa nyaman pun. Akhirnya pergi dari sana dan bersembunyi.
Yaya: akhirnya ia pergi juga.
Boboiboy:hai Yaya
Yaya melihat kebelakang dan melihat Boboiboy yang sudah berada di belakangnya.
Yaya: KYAAAAAAAAAAAA!!!*Jatuh dgn ekstetik*
Boboiboy:are you okay?
Yaya:apa yang salah dgn mu?*menepis tangan Boboiboy*menjauh dari ku!
Yaya berlari ketakutan dan menjauhi Boboiboy. Sementara dia dipenuhi amarah dan benci dlm hatinya.
Boboiboy menyendiri dan menggerutu kesal tentang Yaya.
Boboiboy:why? I did everything for you Yaya. you are so annoying!!
Mbooooo!!
Boboiboy melihat seekor sapi yang nyasar di sekolah. Boboiboy menghampiri sapi tersebut dan mengelus nya.
Boboiboy;hai. Kamu kenapa bisa kesini?
Sapi: mbooooo (tadi aku nyasar)
Boboiboy:ohh gitu. Mulai sekarang kita bisa temanan kan?
Sapi:mboooo(aku kan cuma sapi)
Boboiboy:lebih bagus berteman Ama hewan daripada manusia hatinya setan!
Sapi:mboooo(baiklah aku mau Sekarang kita teman)
Boboiboy dan sapi sering bersama. Berdansa bersama, naik kapal persiar bersama, menghajar anak geng bersama, bahkan ngebut motor terasa sangat menyenangkan.
Lalu mereka melihat bintang di langit malam yang membuat Boboiboy sangat bahagia.
Boboiboy: makasih sapi kau sudah berada di kehidupan ku.
Sapi:mbooo( sama-sama )
Boboiboy: berjanjilah kita tak akan pernah berpisah.
Sapi: mboooo (janji)
Mereka pun melihat bintang dan persahabatan mereka sangat terikat satu sama lain dan tak akan terputus kan.
Namun!!!!!
Keesokan harinya!!?
Hari di sekolah pun tiba. Ia mencari sapi dimana-mana tapi tak pernah menemukan nya.
Boboiboy:sapi. Kau dimana? Sapi?
Mbooooo!!!!
Boboiboy yang mendengar suara sapi dan berlari sangat cepat dan sampailah di tempat tujuan. Ia melihat fang, Yaya, Gopal, dan Ying menjual sapi sahabat.
Truk yang mengangkut sapi pun pergi. Boboiboy langsung berlari mengejar sapi yang di bawa itu dan teman temannya terkejut termasuk Yaya melihat Boboiboy berlari.
Boboiboy:SAPI, DO NOT GO. WE PROMISE TO ALWAYS BE TOGETHER. HIKS. SAPI!!!
Tapi truk itu lebih cepat daripada larian Boboiboy. Yaya dan yang lainnya menghampiri Boboiboy yang terduduk lemas.
Gopal:hey kau baik-baik saja?
Ying: Kenapa kau mengejar truk itu?
Boboiboy:siapa yang menjual sapi itu.
Yaya:eh apa yang kau maksud sapi yang di truk itu?
Boboiboy:jadi kau yang menjualnya.
Yaya merasakan hal tidak enak. Boboiboy mendekati Yaya dan memegang pundaknya.
Yaya:ughh apa yang kau lakukan?
Boboiboy:kau sekarang menolak ku dan menjual sahabat ku? Kau maunya apa?
Fang:lepaskan Yaya dari tangan mu!.
Boboiboy:Shut up asshole. Aku tak terima dgn apa yg kau lakukan kepada ku?
PIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP
Boboiboy sedang membersihkan sampah dan membuat di pembakaran sampah. Lalu ia kembali pulang dan menuju Basement. Disana terlihat seorang wanita dgn tatapan kosong.
Boboiboy: Sekarang kita impas. Hmhmhmhm.
Dan yang lainnya telah di bunuh oleh Boboiboy secara tak layak.
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Historia CortaBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.