Feat:B. Taufan & laksamana maksmana
Di kelas hutan Dua binatang ingin sedang bahas kerjaan. Udah kalian nengok aja. Malas aku cerita!!
Fang:fan ku pernah kerja gitu gak? Kok aku pengen gitu kek orang-orang punya duit sendiri!!
Taufan:emang kau mau kerja apa?
Fang:biasa tuh kek jualan jualan gitu baju, makanan, atau bisa juga kali tu jadi reseller.
Taufan:oh bagus tuh, coba lah. Kalo aku pernah jualan gitu sih jadi kurang tau bah aku.
Fang:jadi kau ngapain?
Taufan:ya kerja serabutan. Kalo di panggil baru aku dapat kerjaan.
Sementara itu di tempat lain.
Ada seorang petani atau bapak-bapak gitu Sedang melihat video "salam dari Binjai".
Maksmana:Weh mantap ni.
Amato:kenapa pak.
Maksmana:itu lho pak. Saya mau tebang pohon belakang rumah. Tapi mesin gergajinya rusak. Kalo beli baru uang saya belum ada. Jadi panggil orang ini aja bisa kali ya?
Amato:oh memang pohon apa yang mau di tebang?
Maksmana:pohon Ulin.
Amato:waduh tak bisa itu. Gak bisa. Kalo yang di video itu dia spesialis pohon pisang. Apalagi itu di Binjai jauh lagi kalo di sini lebih mahal bayar ongkirnya eh... Transportasi nya. Gausah jauh jauh pak. Anak saya bisa.
Maksmana:anak bapak bisa?
Amato:wo iya bisalah. Mau butuh kapan?
Maksmana:sore ini bisa? Soalnya saya mau bangun kandang ayam di belakang sekalian mau tak jual itu kayu ulinnya
Amato:sore? Oh gampang!
Sore harinya.
Maksmana:ini anaknya?
Taufan:sore om. Salam dari... HUTAN!!
Maksmana:eh copot jantung. Astaga dia begitu pak?
Amato:oh biasa itu lagi pemanasan pak.
Maksmana:batin: pemanasan? Pemanasan apanya kok kayak mau Nerkam orang gitu.
Taufan pun mendekati dan...
Ia melompat dan mengunakan kuasanya.Taufan:SABIT TAUFAN!!
SRINNGGGGGH!!
SRINNGGGGGHHH!!
SRINGGGGG!!!
SRINGGGGG!!!!!!
Pohon tersebut perlahan tumbang semua. Taufan menghela nafas utk menetralkan emosinya. Maksmana yang melihat itu ketakutan setengah mati. Apa jadinya jika dia di posisi pohon Ulin itu.
Maksmana:batin: langsung habis semua. Ini ni ni saya tambahin dah uangnya.
Taufan:wahh rumahnya om gak sekalian?
Maksmana: Jangan!!! Jangan ya jangan.
Taufan:ohh yaudah Om makaseh. Salam dari... HUTAN.
maksmana:Aaa... Iya iya... Aduh suka ngagetin ya pak anaknya. Gimana bisa dapat anak sakti kayal gitu ?
Amato:COD!
Maksmana:hah? COD?
di hari berikutnya ia cepat-cepat ngumpulin duit banyak karena trauma berat karena kejadian tadi.
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.