Di ruang guru. Para guru atau di sebut penjinak sedang mendiskusikan tentang anak Hutan yang makin buas.
Papa Zola: melihat dari SMA Pulau rintis terlebih dari anak hutan yang semakin liar, ganas, beringas, tak terkendali dan rabies.
Mama Zila: Mereka gak rabies pak. Cuma salah vaksin.
Papa Zola:tapi kemaren saya di gigit lho Bu. Ekhem baik lanjut. Karena alasan alasan tersebut sepertinya sekolah kita harus mengadakan seleksi alam.
Mama Zila:saya setuju pak. Karena seleksi alam ini utk menjaga keseimbangan ekosistem di SMA ini.
Guru:*berdiskusi tentang seleksi alam*
Papa Zola:baik kalau begitu semuanya vote dulu. Setuju atau tidak!
Besoknya
Masih scroool
Di lapangan sekolah semua di kejutkan dgn Boneka yang yang ada di pohon tua.
Boboiboy:wih apa nih? Jelangkung versi upgrade 2022 kah yah? Tapi kok gak deh keknya? Lebih mirip ke Annabelle bah nih. misi mbak satu keluarga sama Annabelle ya. Sepupu nya? Adek? Kakak? Saudara tiri?
NIII NOOO NIII NOOO NIIII NOOO!!!!
PERHATIAN KEPADA SISWA SEGERA BERKUMPUL DI LAPANGAN!!
Tengkugan kucing tiang sembilan (lagu nya ngasal)
Gopal:ngapain nih?
Boboiboy:gak tau tuh. Ada kek patung modelan jelangkung Annabelle.
Gopal:bukan lah. Itu hiasan buat sekol--
DORRRRRR!!
Boboiboy:eh? Woi cuy heh.
(R.I.P Gopal)
"Kematian secara ekstetik"
Boboiboy:heih lebaynya juga bah. Ditembak gitu aja mati. Ohhh ngajak main rupanya. Ehhh? Yeay beban kelas berkurang.
Boneka squid game:Tengkugan kucing tiang sembilan
Dua sejoli ini tersenyum smirk dan mulai merencanakan sesuatu! Saat boneka squid game berbalik. Mereka hilang.
Bzzzztzttt!!
B.halilintar:kau pikir bisa melawan anak hutan kayak kami. Gak semudah Ferguso.
Squad:hei kau jangan berger---
Fang:JARI BAYANG!!!
Para squad tersebut terikat oleh kuasa bayang fang. Dan akhirnya mereka diikat di dekat pohon dan Boneka squid game telah di mutilasi secara kejam oleh Boboiboy Halilintar.
TOSS!!
B.Halilintar&fang:MANTAP !!
Seleksi kedua permainan permen dalgona (gitu gak sih namanya)
Boboiboy:apa lagi nih? Oh?
Yang di dapat Boboiboy adalah gambar bekantan (monyet) yang lagi harus ketek.
Fang:yaya kami serahkan semuanya kepadamu. Karena di antara kita yang punya kuasa gravitasi cuma kau.
Yaya:*mengangguk* click*menjentikkan jari*
Semua dalgona sudah terbentuk sesuai pola yang di berikan. Para guru pun menyerah rupanya selain beringas mereka juga licik.
Para squad yang mengalami itu membuat surat pengunduran diri.
Ita-kun:bagaimanakah kau bisa menyerah? Pulang kerumah dan trauma berat!!
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.