tahun baru

62 12 1
                                    

Collab:Kuroi4Shiroi &Edodeff27

Hari ini adalah tahun baru. Dimana kita hari yang lebih baik dari semuanya. Dan terjadi kepada dua orang sampai mereka kembali kehadapan sang pencipta. Mari kita dengarkan.

Fang:Weh boy astaga. Kalau beli terompet mikir juga lah bah kan. Itu terompet apa usus halus?

Boboiboy:kan Mau tahun baru bah ini?

Fang:oh iya beli dimana kau!

Boboiboy:itu eh sama adek di Depan. Kecil-kecil sudah jualan cari uang dia.*nunjuk bang kuroi*gak sekolah kah dia ya?

Fang:bisa jadi orang tuanya sakit di rumah! Makanya dia yang gantiin cari uang.

Boboiboy:beliin lah fang, bantu adek nya.

Mereka menghampiri adek tersebut yang menjual terompet!!

Fang:dek mau beli terompet nya berapaan yah harganya?

Edo:ohku adekku.

Datanglah seorang anak yang kayak udah kuliah (memang udah kuliah sih) melihat adiknya.

Boboiboy: batin:ohh ini pasti kakaknya.

Edo:kamu ini papa sampe cariin kamu gak pulang 5 tahun, 15 bulan, 4 Minggu, 5 1/2 hari,  2 jam lebih, 4 menit, lewat 2detik padahal cuma disuruh beli gula.

Kuroi:oh iya aku lupa beli bang.

Edo:terus kenapa malah jualan ikan asin ha?

Kuroi: TEROMPET BANG!!! Aku jualan di sini soalnya aku udah jualan di galaxy sebelah tapi di usir bang. katanya tahun barunya seribu tahun lagi.

Fang&Boboiboy:batin:bukan anak manusia rupanya!!

Edo:oh iya maaf yah. Adek saya memang suka menjelajah gini soalnya cita-citanya mau jadi satpam.

Boboiboy:batin:apa hubungannya?

Kuroi:ini terompet buat kakak aja semuanya. Helikopter naik ayo kita bang.

Edodeff: AYO KITA NAIK HELIKOPTER!*melihat roket* bentar itu mobil lah adekku.

Boboiboy:*EMOSI 🤬🔥* ITU ROKET BANG, ADEK. JADI ESMOCHI SAYA INI.

Fang:sabar boy sabar sabar. Terlalu sering marah bisa membuat mu cepat mati.

Beberapa menit kemudian!!


Boboiboy: akhirnya pulang juga keluarga ajaib tu.

Fang:weh ini beneran kah ni mau di aja semua terompet nya? Sebenarnya aku takut mau pakek terompet nya ni habisnya.......

Boboiboy:lho kenapa Bagus ini kok? Tinggal tiup aja.

Boboiboy membunyikan terompet tersebut dan terjadinya bencana alam.

JDEERRRRRR!!!!

(TERDIAM DAN SYOKKK)

JEDEEEEEEEEERRR!!

Fangboy:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!.

Boboiboy:HAH! EHH EHHH! KENAPA NIH? WOI GEMPAAA GEMPAAA! EHH WEH KOK JADI BENCANA ALAM GINI?

Fang:TUHKAN DAH DIBILANG DARI AWAL DAH CURIGA AKU.

Lalu gempa pun berhenti.

Boboiboy:nah apa? Udah kelar kah?

Fang*melihat ke atas* boy. C-coba kau liat ke atas.

Boboiboy:*melihat keatas* oke tetap tenang. Sudah tulis sirat wasiat fang?

Fang:belum.

Boboiboy:oke nanti aja bareng aja. Oke sekarang teriak formalitas ya fang.

Fangboy:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Mereka tertimpa batu bangunan yang berada disana.

Ita-kun:bagaimanakah........

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara


Warning

Ini adalah comedy bukan sad atau horror. You understand?

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang