Author POV!!!
Hujan!!
Kalian berharap ada adegan dramatis di suasana ini?
Heh!! Jangan kalian harapkan ada di chapter ini!! Oke lanjut
Boboiboy:*lagi meras kain*
Gopal: ngapain kau?
Boboiboy: biasalah bah, melakukan ritual pengeringan setelah hujan. *Melihat ke Gopal* wih kecemplung dimana kau?! Celana mu doang yang basa, baju kering.
Gopal:gak kecemplung bah. Cuman tadi pas di motor tiba-tiba ada mobil laju dari samping
JASSSSS.
Gopal:air di jalan melompat ke aku. MAKASEH!!
Boboiboy:oh... Gitu.*nyium kain di peras tadi* HM bau air. Oke aman!!
Kalo hujan gini, biasanya kelas hutan akan berubah menjadi.... Kayak pemukiman kumuh sudah sih jadinya.
(Kelas rasa tempat laundry)
Boboiboy :eh... Jaketku udah duluan ku jemur disitu Mon.Fang:kau kan dah dari tadi, gantian lah bah.
Boboiboy:gak gak gak belum kering tuh bah. Kau jemur punyamu di jendela tu eh.
Fang:penuh juga di sana.
Lalu tiba-tiba...
BRAK!!
Gopal:hei Dorang!!
Boboiboy:E copot sate tikus. Hee... Baju apa lagi tu kau pake.
Gopal:oho. Ini outfit viral top Ten on bill broad rainy rainy season.
(Padahal cuma sarung punya bapak ngeronda)
*Terpaksa ganti sarung karena celana tak terselamatkan dari hujan*
Boboiboy:hah?!
Oh iya kalo hujan gini hampir semua pada pake sendal karena sepatu sudah..Jadi gak terselamatkan lagi. Jadi itu hal yang wajar lah yakan?
Yang gak wajar itu adalah.....
Mama Zila:pagi semuanya! Wah kasian kalian pada kayak orang kebanjiran. Tapi masih seger kan dingin-dingin belajar.
Boboiboy: batin:wah. Gimana ceritanya ibu gak bisa kebasahan?! Apa kita beda musim?, Beda alam?, beda di mensi?. Oh.....
Pake mobil jangan? Gak gak gak!!! Tadi vany pake mobil, bajunya masih basa dikit.
Ihh mencurigakan betul bah ini.Yang sebenarnya terjadi yang selama ini kita gak tau adalah rumah mama Zila rupanya...
Nungguin yah?
...Satu tempat dengan sekolah!! Pantas aja gak kebasahan.
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Historia CortaBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.