TBL TBL(takut banget lho)

61 10 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana semua murid ngumpulin pr mereka masing-masing.

Fang:ini tugas kita cuma sampai latihan 4 kan yang di kumpul?

Boboiboy:iya itu aja.

Papa Zola: baik. 2 hari yang lalu saya ada ngasih tugas kan! Kumpulkan sekarang di meja saya.

Salah satu murid telah mengumpulkan tugas mereka masing-masing!!

Papa Zola:lho ini kok kalian pada Sampai latihan 4 aja.

Fang:pak waktu itu bapak bilang tugasnya cuma sampai latihan 4 aja yang di kumpul!

Papa Zola:oh gak, ini sampai latihan terakhir di kerjakan. Gini yah kalian itu harusnya kalau di kasi tugas Misalnya sampai latihan 4 ni. Nah itu kalian kerjakan aja sampai latihan selanjutnya. Nih kayak ada teman mu satu ini. Dia kumpul kemaren. Terus dikerjakannya sampai latihan 16 ni sudah.

Boboiboy: Latihan 15? Fang, siapa ni? Yang kerajinan sendiri kita kena imbasnya.

Fang:siapa ya? Sumpah aku tu kalo ada yang kayak gini tuh. MBL, MBL, MBL. Malas Banget Lho!

Boboiboy:kenapa ngomong mu gitu?

Fang:gak tau. Ikut-ikut aja. Hehe*senyum petsoden*

Kembali kecerewetan pak guru!!

Papa Zola:kalian semua itu harusnya kayak gini. Kalo di kasi tugas itu semuanya aja di kerjakan sampai habis kebelakang itu di kerjakan semua. Ada soal kerjakan, ada latihan kerjakan.  Habis itu kalo gak ngerti datangin saya ke ruang guru. Tanyakan. Sudah selesai langsung kumpulkan. Kayak sih Gopal ni lho.

Gopal:*di sinar cahaya ilahi*

Fangboy:Gopal?

Yaya:*terkejut bukan main*

Mereka akhirnya mendatangin Gopal utk mengajukan keluhan.

Boboiboy:ekhem! Sepertinya ada seorang pengkhianat di kelas kita!

Fang*mengeluarkan surat peraturan anak hutan*

Boboiboy: berdasarkan peraturan nomor 63 disebutkan bahwa setiap anak harus solid dan mementingkan keadaan teman sekelas! Peraturan nomor 75: Mengerjakan tugas yang disuruh dan jangan menambah-nambah bikin beban.

Gopal:tapi kan aku cuma iseng pengen rajin!

Boboiboy:oke kau boleh kerjakan dari kata pengantar sampai daftar pustaka, cover! Semualah kau makan! Gapapa!! Tapi!!

Fang: masalahnya kau kumpul juga yang harusnya gak dikumpul. Jadinya kita dikira hak ngerjain tugasnya. Padahal karena emang tugasnya gak sampe situ.

Gopal:oh gitu*muka tanpa dosa*

Boboiboy:minta di tumbuk memang kau ya! Asli kita tu CBL CBL CBL. Capek Banget Lho. Oke Berdasarkan peraturan dari kelas kita. Maka hukumannya lompat kau dari lantai 7.

Gopal:ADUHHH TB TB TB TAKUT BANGET. Gimana yah aku TBL TBL TBL takut banget lho.

Akhir ia di terjukan dari bukan lantai sepuluh tapi dari luar angkasa. Dgn atmosfer bumi.

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang