hutang teroos

100 15 1
                                    

Di kantin nampak dua y&y sedang mengantri di kantin. Tapi masalah uang Yaya ketinggalan di kelas.

Ying:waduh Yaya uangmu ketinggalan di kelas.

Yaya:*mengangguk*

Ying:duh kalo balik lagi entar lama ngantrinya.

Kedua sahabat itu pun melihat antrian yang sepanjang dosa anda. Yaya dan Ying pun menatap horor melihat itu. Tapi ada seorang penyelamat sejati.

Boboiboy:kenapa nih? Kenapa?

Ying:ini si Yaya uan ketinggalan di kelas. Tadi aku mau pinjam tapi uang ku ngepas eh.

Boboiboy:oh aku ada nih! Nah kau pake lah dulu ini uangku.

Yaya:*mata berbinar-binar*

///////////////////////////////////////////////////

Dikelas hutan Boboiboy sedang meminum teh kotak yang segar dan manis. Lalu tiba-tiba datang si Yaya dan membayar kan hutangnya.

Boboiboy:wih langsung bayar. Langka nih kalau orang Bayar setahun kemudian. Mantap lah Yaya.

Yaya:*tersenyum*

Beberapa saat kemudian

Datang lah teman Boboiboy yang menghampiri Boboiboy dan fang.

Gopal:Weh kalian ada duit pinjamlah dulu.

Mereka pura pura gak dengar dan mengabaikan Gopal.

Gopal:semoga tuli benaran.

Fang:apa?

Gopal:pinjam uang yah. 20.000 aja.

Fang:ga ada uangku habis. No eh si Boboiboy.

Gopal: pinjamlah lah yah Boboiboy. Kitakan kawan.

Boboiboy:hadeh. Nih.

Gopal: Makasih yah boi.

Boboiboy:*mau ngasih tapi di rebut lagi* awas kau gak bayar ku remukan ginjal mu betul.

Gopal:iya iya.


Beberapa hari kemudian!



Boboiboy:hei uangku.

Gopal:astaga lupa aku. Tadi habis ku beli pentol di depan. Besoklah yah! *Senyuman minta di tabok habis di mutilasi*



Besoknya


Boboiboy:Gopal. Katanya kau mu bayar hari ini? Mana?

Gopal:hehe uang ku hilang. Hanyut dia di paret. Besok aku bayar.




Besoknya lagi!!!




Boboiboy:weh kau nih! Mana?! Besok terus kau bilang yah.

Gopal:eh tadi pas di sekolah aku kena palak. Duitku di ambil semua. Besok yah, besok ku bawa uang lebih.





Besok nya lagi, lagi,. Dan lagi.






Boboiboy:woi Gopal gak jelas lah kau ini💢! Bilang besok besok besok besok besok besok besok terus sampai air laut kering kau gak bayar bayar.

Gopal:tenang aja lah. Ku bayar lah tu. Tunggu aja.

Boboiboy:yah kapan?

Gopal:sampai mau memisahkan!

Gopal berdiri dgn gaya sok drama. Boboiboy Hanya bersweatdrop melihat nya.





Beberapa puluh tahun kemudian. Sampai mereka tua bau tanah.





Gopal:aku bayar bes-

Boboiboy:heh! Sekali lagi kau bilang besok dah nunggu liang kubur di sebelah nih.

Gopal: sebenarnya aku mau pinjam duit lag-



BUKKK






Gopal tersadar dari pingsannya dan melihat sekelilingnya gelap.

Gopal:lho kok gelap. Mana sesak lagi!

Rupanya ia di kubur hidup-hidup oleh Boboiboy karena Gopal gak bayar bayar utang. Tapi sebelum ia menguburkan Gopal. Boboiboy mengambil duit nya dan pergi begitu saja

Boboiboy:lumayan beli utk simpanan. Makasih Gopal dah bayar utang. Di situlah sampai malaikat maut menyiksa mu.

Pesan dari cerita ini adalah kalau mau ngutang jangan bilang besok. Atau kalian maka bernasib sama. Kayak gopal.

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang