Halitau

98 15 0
                                    

*bukan yaoi*

Feat:=Halilintar:ayah. Taufan=anak.

Taufan, anak TK yang paling sayang Ama papa Halilintar yang sekarang sudah jadi duda karena istrinya meninggal dunia.

Hari ini ada orang tua akan datang ke sekolah utk melihat anak-anak mereka belajar. Tapi Halilintar tak ada di sana utk melihat Taufan. Apa lagi ada tugas menceritakan tentang ayah mereka.

Keadaan hali.

Hali cepat-cepat menyiapkan pekerjaan mereka. Lalu datanglah waniat yang mengoda hali yaitu mida Rana. Perempuan bohay yang paling suka mengoda pria di kantor apalagi hali.

Mida:hali. Habis ini main dgn ku yuk.

Hali:wah bagus tuh. Bisa bisa ku gorok leher lu Ampe berdarah banyak. Gausah ganggu gw.

Mida:ya ampun. Mas ganteng kok gitu Ama aku?

Hali:lebih baik Lo menyingkirlah dari sini. Gausah ganggu. Gw mau cepat nih.

Akhirnya pekerjaan hali selesai dan mulai beranjak pergi. Tapi ia di tahan oleh mida Rana. Hali terus berusaha melewati mida tapi mida masih berusaha menghalangi hali.

Mida:hali mau kemana sih? Main dulu yuk Ama aku!!

Hali:Lo bisa minggir gak? Gw bisa telat melihat anak gw.

Mida:udah gausah dipikirin anak mu itu. Dia kan cuma beban keluarga. Gak gunanya.

Hali yang mendengar itu merasa geram (termasuk saya juga) dan lalu melemparkan tinju ke pipi mida sehingga dia jatuh.

Hali:LO GAUSAH MANCING LAH L*NT*H. ANAK GW ITU HARTA YANG PALING BERHARGA DARI APAPUN. YOU Bitch!!!

Hali meninggalkan mida Rana di sana dgn pukulan yang membekas di pipinya.

Hali terus berjalan dan mulai menaiki motornya. Lalu ia mengaskan sampai ngebut.

Hali:batin: tunggu papa Taufan!!!

Oke keadaan Taufan di sekolah.

Taufan sedang menunggu ayah dari tadi dan merasa khawatir.

Taufan:batin:papa kok lama sekali. Ayo lah papa datanglah!!!

Guru:oke. Selanjutnya Taufan. Ceritakan ayahmu sayang.

Taufan pun berjalan dgn rasa sedih karena ayah akan datang. Sesampainya di depan. Taufan pun mulai bercerita tentang Halilintar. Tapi...

BRAKKK!!!

Hali:maaf menganggu.

Guru:maaf! Anda siapa yah?

Hali:saya papanya Taufan.

Para orang tua merasa terpesona dgn hali karena begitu tampannya dia. Taufan senang ayahnya bisa melihat dia.

Guru:oh gitu. Baiklah Taufan silahkan mulai.

Taufan: iya buk. Ayahku namanya Halilintar thunderStrom. Beliau sangat sayang padaku. Ia menjaga ku saat aku deman. Ia memeluk saat aku ketakutan, ia pelindungku saat aku dalam bahaya, ayah rela kerja dari pagi sampai petang hanya utk aku. Karena itu aku saya Ama ayahku. Aku sayang ayah. Terimakasih!!

Mereka semuanya bertepuk tangan terharu dgn cerita Taufan. Bahkan hali pun merasa tersentuh dan bangga Ama anaknya.

Oke skip pulang sekolah...

Hali sedang mengendarai mobil. Taufan yang dari tadi diam akhirnya tertidur pulas. Hali pun sesekali melihat kebelakang sehingga ia teringat janji istrinya.

Kau jaga dia. Dia pasti membutuhkan mu hali!!!.

Hali:akan ku tepati janjiku. Akan ku jaga Taufan dari apa pun.

Akhirnya mereka sampai di rumah. Hali keluar dari mobil Lalu membuka pintu mobilnya dan mengangkat anaknya Tersebut.

Hali:shh. Dah aman.

Taufan tertidur dgn pulas di gendongan hali. Lalu masuk kedalam rumah nya.

Hali:papa sayang kamu juga, Taufan.

Taufan:egnhh hoammm!!

Hali:gimana tidur wahai pangeran kecilku?

Taufan: nyenyak.

Hali:karena pangeran kecil ayah udah bangun. Ayah buatkan Pai apel utk ufan manis ini.

Taufan Yeayy makasih papa. Sayang papa.

Hali:papa juga sayang Ama ufan.

Hari itu pun adalah hari dimana dua ayah anak ini bahagia. Bahkan aku sang narator juga ikut bahagia dan terhura. Dan istri halilintar bahagia melihat suami dan anaknya bahagia.

Semoga kalian bahagia yah!

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang