Feat:B. Supra, laksmana tarung, kaizo, cattus.Di mini market dua sejoli ini sedang habis beli makanan ringan dgn obrolan tak penting!! Lalu datanglah seorang polisi yang menghampiri mereka. Supra pun takut bahwa ia akan di tangkap karena hal yang sebenarnya belum di lakukan Ama dia.
Kaizo:boleh minta waktunya?
Supra:ma... Ma... Ma... MAAFKAN SAYA!!
Fang:Supra. Kamu ngapain?
Supra:aku minta maaf. Gak sengaja!!
Kaizo:hahaha. Aku sendiri aja kaget! Tiba-tiba ada yang minta maaf!
Supra:maaf!!
Fang:jadi.. ada perlu apa ya?
Kaizo:begini belakangan ada yang memasukan uang palsu ke mesin penjaja. Aku ingin bertanya apa kalian melihat orang mencurigakan di sini?
Supra: fang gimana?
Fang:aku tidak terlalu sering lewat jalan sini, sih!
Kaizo: menurut informasi dari saksi. Pelakunya membawa tas Tote beige bergaris merah.
Fang: melihat tas dan sama persis yang di bilang pak polisi tersebut!!
Supra:mana mungkin git-
Fang:*muka pucat dan takut*
Supra:batin:apa ini? Reaksi tak biasa ni. Jadi ada... Uang palsu ada di situ?! 🙂Enggak deh. Gak mungkin lah. Heh bercandanya udahan deh. F--
Fang:*ngepal tangan jadi satu*
Supra:Batin:EHHHHH... KENAPA PAKE GINIAN. SIH?
Kaizo:oy oy, jadi kamu punya uang palsu
Supra:gak mungkin bah!! Dia cuma siap-siap... Barangkali ada bola voli yang nyasar. Ya, kan? Fang!
Kaizo:sudahlah. Utk amannya. Kaliab tunjukkan isi tas kalian.
Supra:oke silahkan. Ayo fang ke-
Fang:*mengeluarkan uang palsu Lalu sujud*
Supra: batin: AAAAAAAAAA. KELUAR, UANG PALSUNYA KELUAR. Selesai. Tak kusangka.. dia betulan punya 😭😭.
Fang:dengan ini... Tolong lepaskan aku. *Cengkram tanah* DENGAN INI. TOLONG LEPASKAN...
Kaizo:uang palsunya cuma selembar ini
Fang:itu bukan uang palsu. Asli dan sogokan!!
Kaizo:apa maksudmu? Aku tak paham.
Pak polisi tersebut mencoba merampas tas fang tapi fang berusaha utk tidak memberikan nya.
Kaizo: pokoknya tas mu! Erghh kenapa melawan?
Fang:ini milik saudara ku. Tas ini milik saudaraku.
Alhasil polisi berhasil merampas tas terbuat dan mengambil sebuah kertas yang kertas itu merupakan...
Adalah... Kertas manga yaoi buatan fang. Padahal ini bulan puasa.
Fang merasa dirinya tak bisa menahan ini lebih lama lagi.
BUKKKKK!!
Ia memukul perut polisi tersebut hingga pingsan. Hasil membuat kertas manga itu tersebar dimana-mana.
Fang:JARI BAYANG!!!
ia mengunakan kekuatan bayangan nya utk mengambil semua manga yaoi tersebut ia tersadar bahwa Supra melihat nya.
Supra:aku tak menyangka bahwa kau fud-
BUGHHHH!!
Supra pingsan karena pukulan fang yang begitu kuat sehingga dia di angkat dgn gaya karung goni.
Fang: akhirnya damai*meluk pantat Supra*
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.