vaksin

115 19 6
                                    

Collab:ChandraSandhi &Ray_67

Dikelas semua murid dikagetkan oleh berita bahenol sedunia.

Brakkk!!!

Boboiboy:woi kalian. Minggu depan hari Selasa jadwal kita vaksin

Fang:hah!siapa bilang? Boong kau kan.

Boboiboy:haw eh gak percaya lagi bah. Betulan lah. Emang kenapa kau takut betul?

Fang:eh aku pernah di suntik jarumnya ketinggalan di dalam.

Boboiboy:ih meramput lagi. Gak gitu juga kali. Palingan berubah jadi siluman kera aja kau.

Fang:*terdiam seribu bahasa dan break down*



Seminggu kemudian di hari Selasa
















Hari waktunya vaksin pun tiba. Semua murid takut gemetaran kayak kerasukan kecuali Boboiboy.

Chandra: tolong di perhatikan dulu, yang saya panggil tolong langsung ke UKS utk vaksin. Yang pertama Gopal Ama fang.

_____________________________________

Gopal: Boboiboy?

Boboiboy:apa?

Gopal:doakan semoga kembali dgn selamat!!

Boboiboy:weh Gopal. Ini suntik buat sehat lho bukan suntik mati. Udah sana pigi hushh hushh.


Beberapa saat kemudian.






Gopal pingsan di depan pintu karena bergadang semalaman dan gak sarapan pagi.

Sedangkan fang erghh kau tengok sendiri.

Fang:GAK MAU. GAK. EH JANGAN KAU TAHAN AKU LEPAS.

Chandra: tenang dulu. Nak Tolong ambilkan rantai dulu mau tak iket ini?

Fang: ARGHHH LEPAS. JANGAN KAU TAHAN AKU. ADA SILUMAN BIAWAK DI SITU TU.

Boboiboy segera menelpon Orang penting yang bakal menghilangkan fang dari kehidupan ini.

Boboiboy:halo saluran MMETV yang katanya mau cari orang utk di casting. Nah ini saya punya teman bakatnya bagus sekali. Hmm iya makasih.

Setelah fang di rantai dan di vaksin.

Chandra:oke sekarang utk sai Ama Boboiboy.

Karena takut di suntik. Sai naik ke pohon kepala. Pak guru Chandra pun langsung mengeluarkan jurus andalan.

Chandra:sai krrrrrr ayo turun nak. Ini pak guru udah siapkan pisang satu tandan Lo. Krrrr sai krrr.

Keadaan Boboiboy!!

Boboiboy pun siap di suntik tanpa merasa takut ketar ketir.

Boboiboy:ibu bawa suntikan nya banyakan Bu?

Ray:oh iya pasti. Ini suntik sekali pakek. Kamu takut kalau ibu pakek suntik bekas.

Boboiboy:bukan gitu buk. Cuman.....

Tekkk!!

Jarum suntik itu patah saat mau memberikan vaksin. Sudah beberapa kali percobaan dan 12 jarum suntik pun patah semuanya.

Boboiboy:maaf Bu. Mungkin saya memang gak bisa di vaksin. Dulu bisa buk tapi harus di bor dulu Ama di linggis.

Ray:dek. Kau manusia kah?

Saat kejadian itu Ray pensiun jadi dokter lalu menjadi jual nasi goreng. Karena mengalami trauma berat.

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang