ambil nilai masak #3

35 9 0
                                    

Kedua orang yang merupakan petugas pemadam kebakaran dan polisi menunggu dan waspada dgn hal yang akan terjadi.

Kokoci:gak ada masalah apa-apa kok di sini.

Motobot:yah tunggu aja dulu.

Kokoci:ini Jangan-jangan kita di prank lagi pak? Mending kita balik aja kalo kayak gini.

Kokoci:gak. Kita sudah di panggil tadi, pasti ada sesuatu ini.

BOMMMMM!!!

Para petugas tersebut sangat terkejut sampai jantung mereka berdetak kencang!

Kokoci:apa itu pak?

Motobot:tuhkan apa saya bilang? Ayo cepat kita cek!

Lalu keluar Gopal dgn keadaan berdarah!

Motobot:*menghampiri Gopal* ya ampun kamu berdarah. Tunggu ya! Saya panggil ambulans dulu.

Kokoci:bapak Tolong jaga yang terluka. Saya coba cek kedalam.

Gopal:batin:hah? Ada apa ini? Kok ada polisi sama pemadam kebakaran!.

Keadaan dalam kelas hutan!

Halilintar:beh kan si Yaya ni bah! Kan sudah di kasi tau kalo goreng tuh pake minyak goreng. JANGAN KAU PAKE BENSIN.

Yaya:*gosong karena ledakan kompor*

Halilintar:nah hayo kau kek mana sudah ni!

Papa Zola: sudah sudah ayo dilanjut aja waktunya sisa sedikit! Gapapa itu, asalkan gak ada korban jiwa. Tetap lanjutkan pelajaran!

Oke di kelompok bekantan!!

Fang:eh Lin hiasan Daun bawang buat makanan kita rusak. Gosong kena ledakan dari kompor Yaya tadi.

Halilintar:Waduh gak bisa di pake lagi lah tu. Oh iya, kau ada bawa isi Staples kan? Nah kita pake itu ajalah.

Papa Zola:ayo ini waktunya kalian harus bisa improvisasi dan gimana usaha kalian menyuguhkan makanan bahkan saat perang sekali pun, ayo!

Kokoci: tolong semuanya keluar, kita akan evakuasi! Buat yang terluka bantu temannya yang gak terluka.

Halilintar: batin: kebalik ga sih? Ketahuan masih magang ni.

Kokoci:ayo cepat kok pada diam aja? Itu ambulance sudah... Sudah... . Masih otw sih?

Halilintar:maaf pak ada evakuasi Karna apa ya pak? Soalnya dari tadi gak kebakaran.

Papa Zola: batin:pasti pak kepala sekolah tarung yang manggil. Eee... Pak. Kayaknya tadi pak kepala sekolah tarung langsung asal manggil aja. Kelas ini bisa saya tangani sendiri lho. Bapak sama anggota yang lainnya bisa kemabli aja Mungkin ya gak papa.

Kokoci:tapi ada anak yang terluka tadi pak keluar dari kelas ini.

Tanpa sadar Gopal dgn lesatan gak ada akhlak nya langsung masuk aja dgn muka tak berdosa (astaga menistakan Gopal itu kesenangan bagi ku)

Gopal:ada apa sih? Ini aku kena saos aja lho!

Karena itu pemadam kebakaran tersebut dgn polisinya langsung pulang sambli menahan malu. Lalu akhirnya pensiun dan sekarang jualan bakso di pinggiran kota.

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang