Feat: B. Gempa
Di kelas hutan. Mama Zila sedang memberikan tugas nilai praktek. Mari kita saksikan!
Mama zila: kita tugas praktek ya. Silahkan buat kelompok bersama teman sebangku kalian, satu kelompok dua orang. Praktek nya adalah membawakan sebuah berita. Kayak di acara berita tv gitu.
Fang:Bu beritanya apa Bu?
Mama Zila:terserah kalian, pokoknya apa saja yang bisa di beritakan. Saya kasih waktu 1 jam pertama utk cari berita yang mau di bawakan dan 2 jam sisanya utk ambil nilai praktek.
Mulai praktek!!
Gempa:*angkat meja dgn satu tangan pake tangan golemnya*
Breaking news!!!
Mata satwaFang: selamat siang permisa. Mata satwa kembali lagi menyapa anda. Bersama saya Monika dan bintang tamu saya.
Gempa: Gempa!!
Fang: belakang ini sangat ramai, isu panas uang sedang beredar di kalangan karnivora. Yaitu banyaknya ketombe yang ada di kepala biawak.
Fang: langsung saja menurut tuan gempa sebagai ahli kubur. Bagaimana utk menanggapi kasus ini?Gempa:iya saya sudah sering mendengar ini berkali-kali. Sebenarnya dari kasus ini kita bisa melihat dari ikan asin yang berjemur banyak sekali problematika yang sedang terjadi disana.
Fang:oh begitu! Tapi dilihat dari sisi segitiga sama sisi dan sama kaki, dan sama jidat, kepala, pundak, lutut, kaki, putu kaki. Hal ini mustahil terjadi.
All:*merasa telmi dgn berita yang di bawakan*
Semua kelas ribut karena dua anak hutan ini.
Gempa:gak semua itu.
Fang: bukan-bukan maksud saya begini.
Gempa: pemikiran tuan salah, ini menjerumuskan opini malah.
Fang: sebentar-sebentar gini tuan. Ini kita sedang live ini, ini kita sedang live,
Gempa:ya terus kenapa? Sepertinya tuan kurang riset. Coba liat di luar sana, penyu air anget bermigrasi dari sungai Mahakam ke teluk California Karena apa coba?
Fang:karena pulang kampung!
Gempa:salah!
Fang:karena dompetnya ketinggalan.
Gempa:salah juga!!
Fang:karena... Karena... Dana bansos tidak tepat sasaran.
Gempa:nah! Itu dia!!! Bahkan rafatar aja...
Mama Zila: sebentar sebentar. Ini kalian bawa berita apa? Kok malah kayak auto teks android gini
fang:kata ibu tadi terserah apa saja yang bisa di beritakan?
Mama Zila:iya tapi maksud saya itu realita terjadi. Bukan yang random gini.
Fang:ohh gitu. Kita ulang ya Bu.
Mulai ulang
Selebriti satwa
Fang: Terlihat yang kita tau saat ini
Pasangan selebriti ini sangat harmonis.Gempa:iya betul tapi sayang sekali ada orang ketiga tapi bukan setan yang datang di antara mereka.
Fang:dan pada tanggal 2 Maret kemaren. Sang istri mengajukan gugatan cerai ke pengadilan setempat.
Gempa: tampaknya mereka berdua sangat sibuk sampai tidak tau kalau anaknya............,...........,.....................sudah bisa menyisir rambut sendiri.
All:*pengen pulang sebab saking gajenya*
Fang:seriusan? Wah jujur aku sendiri baru tau ini lho. Ini kabar yang sangat menggembirakan sekali ya permisa. Oke sebelum masuk ke kabar lebih lanjut. Tunggu setalah jeda iklan berikut.
Mama Zila pun menelpon pak kepala sekolah!!!
Mama Zila:halo pak tarung. Sepertinya anak kita ada yang habis makan kecubung!
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.