shimigami (Malaikat kematian)

119 16 0
                                    

Shimigami? Itulah namanya. Mahkluk mitologi yang paling mengerikan. Di percaya mengantarkan manusia kedalam kematian atau mereka menghasut manusia utk bunuh diri.

Tapi bagaimana jika shimigami satu ini adalah manusia yang Manusia yang di tindas oleh orang jahat Sampai dia mau menghasut mereka utk bunuh diri.

Di sebuah apartemen ada seorang pria kaya bernama sai. Ia selalu di kelilingi banyak harta dan kekayaan yang tak ada habisnya, suka melakukan se*s dgn wanita jalang, hingga menghabiskan hartanya utk foya-foya.

Sai:HAHAHAHA, AKU KAYA, AKU KAYA, HAHAHA. TAK ADA BISA MENANDINGI KEKAYAAN KU, HAHAHAHAH.

Seperti itu Yang dia katakan. Ia juga rela menjual apa saja hanya demi harta.

Namun tiba-tiba

JDERRRR

GYRRRRRRU

BRUAAAAARR

sai di kejutkan dgn suara petir yang tak biasa. Dan tiba-tiba pintu terbuka dan memperlihatkan seorang pria memakan baju tradisional Jepang serta dgn kertas yang kuning yang berada di dahinya.

Sai:SIAPA KAU BRENGSEK?

Boboiboy:hei anak bodoh, apa kau sadar apa yang telah kau perbuat?

Sai:entah! mana aku tau. Lagian bukan urusan ku kok.

Boboiboy:huh! Manusia seperti adalah makhluk bodoh dan menjijikkan di muka bumi ini.

Sai:APA KAU BILANG? AKU MENJIJIKKAN! TCH JAGA UCAPAN MU BR*NGS*K.

Boboiboy:hei. Aku tau perasaan mu. Kau lelah dgn dunia yang kejam ini!

Sai membulatkan matanya dan mengiyakan perkataan Boboiboy.

Boboiboy:nah betulkah? Kalau kau mau. Aku akan memberikan mu dua pilihan.

Sai:apa itu?

Boboiboy:jika kau memilih ikut dgn ku. Aku akan memberikan mu emas tapi kau akan tersiksa disana.

Sai:APA? AKU TAK MAU.....

Boboiboy:aku belum selesai ngomong. Tapi jika kau masih ingin disini. Silahkan saja. Tapi kau akan hidup menderita lebih dari biasanya.

Sai pun berpikir namun di hidupnya cuma satu yaitu harta.

Sai: baiklah aku akan ikut dgn mu.

Boboiboy; Baiklah jika itu mau mu.

CLICK!!

portal terbuka dan sai berlair langsung kesana dan lompat ke portal tersebut. Ia mendarat di sebuah tumpukan emas. Namun ia merasa panas ia melihat sekeliling emas tersebut udah mencair.

Sai berteriak keras dan merasakan kesakitan dan akhir emas itu meleleh dan sai tengelam disana.

Boboiboy:sai, sai, memang pantas kau mendapatkan semua yang kau perbuat selama ini?  HAHAHAHA AHAHAHAHHAHA.

sebenarnya Boboiboy adalah budak sai sampai akhirnya ia meninggal karena sai menjatuhkan dirinya dari lantai atas.

Boboiboy;semoga suka emas cair, SAI

tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang