my sister idiot

68 6 0
                                    

Feat:BBB. Halilintar & readers.

Di malam yang cerah benderang. Ini adalah hari dimana Halilintar akan ada pergi ke ulang tahun Yaya. Orang yang ia suka.

Oke aku udah keliatan ganteng. Pasti Yaya akan terpesona dgn ku - Halilintar.

Lalu ada yang masuk kekamarnya dam itu adalah kamu yang melihat Halilintar rapi sekali.

Adek mau kemana? - y/n

Oh kak. Hari ini kakak mau ke pesta ulang tahun kekasih adek. Namanya Yaya - Halilintar.

Ouhhh. Nanti kalau udah di sana. Cepat dilamar yah. - y/n.

Pasti. Adek Lintar mau berangkat yah kak.*meluk kamu* - Halilintar

Iya adek hati-hati di jalan yah! - y/n.

Oke kak - Halilintar.

Kita memberikan sedikit info tentang kamu. Kamu lahir dgn fisik yang begitu kurang beruntung. Dimana aku akan bertingkah seperti anak kecil yang polos. Sejak itu Halilintar gak mau dekat Ama kakaknya. Tapi karena paksaan ibunya. Ia harus dekat Ama kakaknya itu yaitu adalah kamu.

Oke lanjut. Kamu sedang bermain-main dgn mainan anak 6 tahun. Lalu kamu melihat sebuah kotak di atas meja. Kamu mengambil kotak tersebut dan bertuliskan utk Yaya.

Kacian adek Lintar. Nanti cowoknya gak suka Ama dia kalau gak bawa hadiah. Aku anterkan aja kali yah. - Halilintar.

Akhirnya iya keluar tanpa seizin mara. Mara keluar dari toilet lalu ia tak melihat kamu dimana-mana

Y/n, kamu dimana sayang? *Melihat pintu terbuka* jangan-jangan... - mara.

Di pesta ulang tahun Yaya.

Selamat ulang tahun Yaya - Ying.

Makasih Ying. - Yaya.

Selamat ulang tahun yaya - fang.

Makasih - Yaya.

Eh Gopal. Udah makannya woi. - Ying.

Halah udah lah. Aku lapar lho. Di rumah belum masak bapak ku. - Gopal.

Gak malu keknya di gopal ini - fang

Yaya selamat ulang tahun - Halilintar.

Iya Makasih yah Lin - Yaya.

Wahhhhh. datang juga Rupanya kau.
- sai.

Emang kenapa? Gak suka - Halilintar

Wow tenang bro. Lo gak malu? Kalau sebenarnya punya kakak. - shileda.

Kau punya Kakak Lin? - fang.

Eh.. gak kok. Aku kan anak tunggal
- Halilintar.

Halah banyak kali alasan kau Lin.
- sai.

Ngaku aja Lin. Kau malu kan kalau kakakmu itu Gilak? Hahaha - shileda.

Heh! Asal kau tau yah? Gw selama ini dia bukan karena gw cupu. Karena aku gak mau nyari ribut. - Halilintar

Adek. Adek dimana? - y/n.

Halilintar terkejut ia melihat kakaknya berada di sana memanggil dirinya. Sai melihat itu langsung memanggil kamu kesini.

Eh kakaknya Lintar. Adek Lintar di sini.
- sai.

Eh dedek lintar. Ihh Kakak udah cariin dedek lintar kemana-mana. Ini tadi adek lupa bawa hadiahnya - y/n.

Kak! KAKAK NGAPAIN KESINI SIH? 😡
- Halilintar.

Kok dedek lintar marah? Kakak cuma nganterin doang. - y/n.

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang