Ada seorang pemuda yang selalu menjadi korban bully oleh teman teman nya. Mereka mencoret mejanya dgn kata kata cacian
Boboiboy selalu di tindas dan banyak meninggalkan bekas luka. Dan 3 murid yang suka menyiksa Boboiboy. Yaitu fang, sai, dan shileda.
Fang:tch. Anak payah seperti dirimu kok bisa ada di sekolah elit seperti ini.
Sai:aku juga gak tau. Tapi kami bosan. Jadi kami butuh mainan.
Boboiboy:tolong jangan siksa aku. Aku mohon!!
Shileda:Halah bacot. Kita apain dia guys.
Fang:kita hajar aja. Gw gak ide hari ini.
Boboiboy:jangan. Kumohon. Hentikan!!
Boboiboy di hajar habis habisan hingga ia terbaring lemas dan tak berdaya.
Ia berjalan pulang dgn keadaan buruk. Ia mencoba ngadu ke guru tapi gak ada gunanya. Ayah nya aja gak peduli Ama dia. Setiap malam ayahnya selali Bawak jalang kerumahnya tanpa memikirkan perasaan Boboiboy
Boboiboy berjalan dgn tatapan kosong. Lalu ia melihat seekor kucing yang imut. Boboiboy pun langsung mendekati nya.
Boboiboy:wah lucu nya. Kamu pasti kehilangan!
Kucing:meow.
Boboiboy:wah imut. Kalau gitu aku akan merawat mu! Tapi gak di rumah ku melainkan di tempat lain
Boboiboy membawa kucing itu. Setelah kedatangan kucing itu. Ia selalu bahagia dan tersenyum. Mereka bermain-main layaknya adik kakak. Tapi Boboiboy tak sadar bahwa ada yang mengintip dia dari kejauhan. Yah itu adalah geng fang.
Fang:Lo Taukan harus ngapain?
Sai:tentu saja!
Keesokan harinya
Boboiboy bangun dari tidurnya. Ia segera siap siap dan pergi kesekolah. Tapi sebelum itu. Ia menemui temannya kucing nya.
Setelah datang kesana. Ia memanggil kucing tersebut tapi belum ada kabar.
Boboiboy:psst psst. Kucing mana kau?*menginjak sehelai Surat* apa ini?
Boboiboy mengambil surat itu dan membacanya.
Jika kau mau kucing mu kembali. Pergi ke parkiran dekat sini.
Boboiboy khawatir dgn kucing nya. Dan segera bergegas ke tempat yang di tujukan.
Sesampainya di sana ia melihat kucing nya yang sudah diikat di belakang mobil. Boboiboy berusaha melepaskan ikatan itu. Tapi naas Boboiboy terseret karena mobil tersebut tiba-tiba bergerak.
Fang:apa? Gak mungkin. Bukan ini yang ku mau?
Sai:mampus gimana nih. Cabut aja woi!!
Fang dan sai segera cabut dari sana. Para warga pun berkumpul dan melihat Boboiboy yang sudah terluka para.
???:astaga. Kasian nih anak
???:cek dulu. Apa dia masih hidupnya?
???:*mengecek* ia sudah gak bernyawa Bu.
???:astaga. Kasian betul nih anak.
Para warga pun mengangkat mayat boboiboy dan membawanya ke rumah orang tuanya.
S
K
I
PT
I
M
EFang duduk di kelas dgn perasaan gelisah. Ia hanya membully Boboiboy saja. Tapi gak sampai membuat terbunuh. Datang lah sai yang melihat dirinya sedang gelisah.
Sai:woi kau Kenapa?
Fang: kenapa? Lo Masih bilang kenapa? Kita dah bunuh orang woi!
Sai:hei. Tenang aja. Lagian gak mungkin mereka tau kalau kita pelakunya.
Fang:iya. Tapi...
Sai:Lo seharusnya senang. Bocah sampah itu dah mati dan kau paling populer di sini fang.
Fang pun tak menjawab pertanyaan sai. Sai pun yang melihatnya itu langsung pergi dari sana.
Di perjalanan sai Menuruni tangga sehingga perasaan tak enak itu terjadi. Namun sai berpositif thinking aja. Ia kembali berjalan menuju kamar mandi.
Setelah sampai sai masuk kekamar mandi. Tak sengaja ia mendengar suara tapak kaki. Sai memeriksa sekitar tapi tak ada masuk kekamar mandi selain dia.
Sai pun selesai tapi tiba-tiba.....
BUGHHH!
KREKKK!
_________________________________________
Fang yang sedari tadi menunggu sai pun tak kunjung kembali.
Fang:kemana sih sai? Dari tadi blm balik juga.
Karena penasaran ia pun menyusul ke kamar mandi.
#
#
#
#Sesampainya di kamar mandi iya mencari keberadaan sai. Matanya tak sengaja melihat cairan merah. Fang mulai takut tapi ia memberanikan diri utk masuk. Fang shock melihat sai sudah berlumuran darah!!
Fang berusaha kabur namun tiba-tiba ada yang membiusnya dari belakang. Alhasil ia pingsan di tempat.
Ia siuman dari pingsannya dan melihat sekeliling. Tangan terikat dan mulut nya di lakban. Ia berusaha melepaskan ikatan itu dan berteriak-teriak sekuat mungkin. Tapi tidak ada satu orang disana.
Lalu ia melihat Boboiboy di sana dgn wajah seram serta rambut putih!
Fang: hmmmph mhhh💢💢💢
Boboiboy:Yeay gak yang ganggu Boboiboy lagi. Sekarang fang akan pergi.
Fang:ngrhhhhhhmm!
Boboiboy:dadah fang.
Mobil pun menyala dan bergerak sangat cepat. Fang pun terseret dgn parah banget.
Boboiboy pun tersenyum smirk. Karena balas dendam. Jika kalian bertanya keadaaan ayahnya. Ia sudah mati saat bersama jalang nya.
Sejak kejadian itu. Legenda pun telah bangkit. Semua anak banyak yang terbunuh di jalanan secara misterius.
hantu Boboiboy di kenal dgn hikiko.Tamat
Jangan lupa vote dan komenSayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
NouvellesBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.