seminar

63 10 0
                                    

Hari ini. Sekolah SMA Pulau rintis mengadakan seminar motivasi yang bikin lu jengkel di akhir ceritanya. Kalian liat aja sendiri.

Boboiboy:Weh cepat, itu kita di suruh naik ada seminar tu nah.

Fang:aishh seminar apa lagi? Mager lah naik lantai 4.

Boboiboy:ayo kelas lain dah pada naik.*nunjuk guru yang memeriksa kelas* itu ibu ngecek kelas satu satu kalo ga ada yang naik.

Mereka berjalan ke lantai 4 yang harus melawan rasa magernya. Lalu di depan pintu aula sudah terdapat ibu guru yang bernama mama Zila.

Boboiboy:Bu ni ada seminar apa Bu?

Mama Zila:udah masuk aja cepat duduk sana.

Karena mama Zila tak memberikan anak hutan itu penjelasan. Yaudah masuk.

Lalu mereka duduk sedang menunggu seminar tersebut!

Fang: seminar apa sih?

Boboiboy:gak tau lah juga nih.

Gopal:weh dor kalian dapat gini gak?

Boboiboy:hush apasih. Banyaknya tempat duduk tu nah. Kenapa harus di sini sih.

Gopal:penuh semua bah disana.

Boboiboy:apa lagi kau pegang tuh

Gopal:kotakan, dalamnya ada makanannya keknya ni. Terus ada formulir gitu.

Masuklah seminar itu yang akan memberikan ehh arghh gimana sih. Kalian dengar ajalah?

Retak ka: selamat pagi semuanya. Aduh lemes semua. Gak ada

Boboiboy:batin:yah kan belum di jawab.

Retak ka:hari ini kita akan bahas sesuatu yang penting sekali buat masa depan kalian jadi dengarkan baik-baik. Di sini siapa yang mau sukses?

All:*berteriak kayak kambing mau di potong*

Retak ka:utk jadi sukses. Semua itu dimulai dari diri kalian sendiri. Berusaha dari nol.

!Dibelakang!

Boboiboy:fang perasaan ku gak enak ni.

Fang:iya sama

!Di panggung aula

Retak ka:kalau kalian mau berusaha. Itu harus berani. Hadapi resikonya ya. Dulu saya waktu kuliah makan itu cuma pake nasi Ama nuggets.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Gopal:*bingung 😕* Eeee....... Keknya itu masih makanan enak deh. Apa kabar teman sebelah makan kelabang?

Boboiboy:jangan nyinggung aku kau ya.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Retak ka:saya dulu gak tempat tinggal sendiri. Saya numpang.

Mari kita memasuki pikiran Boboiboy yang sebenarnya bukan itu yg terjadi.

Boboiboy:batin:ya ampun pasti tidurnya di pinggir jalan nih. Numpang tidur di toko orang. Ya ampun perjuangan banget.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Retak ka: jadi saya tinggal di hotel. Selama hampir 4 tahun masa kuliah tuh sambil kerja part time.

-_-_-_-_-_-_--_--__-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_--_

Boboiboy:batin:WOI! DI HOTEL WOI DI HOTEL! KIRAIN NUMPANG TIDUR KEK GELANDANGAN RUPANYA DI HOTEL. SEMALAM 500. 4 TAHUN BERAPA LAH TUH?

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_--_-_--

Retak ka:kalian kalo ada yang mau ditanyakan. Silahkan tanyakan aja ya. Ini tips and trick utk sukses soalnya. Gak boleh kalian lewatkan

Fang:pak kalau boleh tau dulu kerja part time nya apa ya?. Mungkin kita bisa coba nanti pas sudah kuliah.

Retak ka:oh bagus bagus. Pertanyaan Bagus ni pertanyaan Bagus. Dulu saya kerja part time jadi CEO.

Bagai manakah?  Halah udah lanjut aja!

Boboiboy:pulang aja yok pulang.

Itulah seminar yang gak jelas. Gimana gak jelas mana orang las kuliah kerja part time jadi CEO. Mana mungkin!

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang