Di negara Irlandia hiduplah seorang wanita yang sangat cantik Bernama Boboiboy. Ia memiliki kecantikan yang begitu menawan di mata pria.
Ia sangat mencintai seorang pria bernama fang. Ia seorang petani biasa.
Fang: Boboiboy. Sebenarnya aku......aku..aku.....
Boboiboy:aku apa fang?
Fang:aku suka Ama kamu. Mau kah kamu jadi pacar ku?
Boboiboy:aku mau kok. Aku juga cinta sama......
Amato:GAK SETUJU!!!
lalu datanglah seorang pria bernama amato dgn pria yang lebih tua dari Boboiboy. Ia itu adalah kaizo orang terkaya sedunia.
Boboiboy:ayah!!?
Amato:ayah gak setuju kamu Ama petani miskin ini. Kau itu harus menikah dgn kaizo. Dia itu kaya, banyak uang. Gak kayak dia miskin.
Boboiboy:gak. Aku gak mau nikah Ama dia.
Amato:gak ada pembantahan pokoknya kamu harus nikah Ama kaizo. Ayo pulang.*narik tangan Boboiboy*
Boboiboy: lepaskan aku Boboiboy. Fang TOLONG!
Fang: lepaskan dia tuan ARKHHH.
BUKKKKH!!
Kaizo menendang fang Sampai ia kesakitan sambil memegang perutnya.
Kaizo:jangan melawan atau kau akan menyesal seumur hidup.
Kaizo pergi meninggalkan fang di sana. Fang pun pingsan di sana dgn keadaan terluka.
Oke skip lanjut ke pernikahan!!
Di hari dimana pernikahan kaizo dan Boboiboy di laksanakan. Boboiboy merasa ayahnya tidak sayang lagi padanya. Alasan karena Boboiboy di nikahkan oleh kaizo karena ayahnya itu seorang pemabuk berat. Jadi itu sebabnya. Dan kaizo adalah orang gila yang suka menyiksa orang lain.
Setelah menikah Boboiboy dikurung di sebuah menara. Saat kaizo itu bosan atau hasrat gila keluar ia mulai menyiksa Boboiboy dgn cara tak pantas.
SPLASSSS!!
Boboiboy:AKHHHH HENTIKAN. ITU SAKIT.
Kaizo:makanya nurut Ama aku.
SPLAASHHH!!
Boboiboy:akhh hiks ku mohon hentikan. Kumohon kaizo!!
Itulah yang di rasakan Boboiboy setiap hari di siksa oleh kaizo. Ia udah gak tahan lagi. Boboiboy akhirnya melakukan gantung diri. Kaizo yang hendak memasuki menara tersebut terkejut melihat Boboiboy yang tubuhnya sudah pucat.
Boboiboy dimakamkan di kuburkan. Tapi kaizo gak perduli malah di rumah dgn parah jalang yang dia sewa. Sedangkan ayahnya terus mabuk tanpa memikirkan putrinya.
Si Fang yang mendengar itu langsung sedih dan menangis meneriakkan nama Boboiboy!!
Tiba-tiba Boboiboy, wanita yang paling di segani banyak orang telah bangkit dari kubur. Dia sekarang...
THE DEARG DUE
THE RED BLOOD SUCKER!
Amato sedang tidur pulas dikamar Karna minum terlalu banyak. Lalu tiba-tiba ia mendengar suara nyanyian yang sangat merdu. Amato bangun dari tidurnya dan pergi mencari asal suara itu
Tapi ternyata.
Amato:eh kenapa aku bisa Disini?
Boboiboy:karena itu aku ayah.
Sreekkkkk!!
Amato pun tewas dgn cakaran yang disebabkan oleh Boboiboy. Sebelumnya ia juga membunuh kaizo dan mengisap darahnya.
Cara selamat dari dia. Harus menumpuk batu dia atas makamnya sebanyak sepuluh batu. Tapi mereka jarang melakukan itu dan banyak korban yang mati.
Beware the thirts
Of
The dearg due
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.