layangan ngepet!

51 10 0
                                    

Ada dua sejoli yang menunggu jemputan mereka masing masing.

Fang:eh kau sudah minta jemput kah tadi?

Boboiboy:iya udah kok.

Fang:mamamu yang jemput?

Boboiboy:ohh gak gak. Trauma aku. Iya sih cepat di jemput tapi nyawa taruhannya! Jadi minta jemput papaku aja makanya lama.

Datanglah jemputan fang yang sudah datang gak ada kabar beda kayak bang Toyib. Pergi pagi pulang pun pagi. Oke lanjut!!

Fang:nah di jemput sudah aku. Dah mau Magrib ni eh. Coba kau telepon lagi. Siapa tau lupa.

Boboiboy:iya iya fang. Batin: iya udah biasa aku. Iya udah biasa!! Haha

Kasian betul Boboiboy!

30 menit kemudian!!!

Boboiboy yang gabut sambil main hp tiba-tiba melihat penampakan babi ngepet!!!

Boboiboy:lho bapet! Ciah dah mau berangkat kerja ya bang ya?

Mechabot:iya biasa ini kerja tambahan. Maklum istri dua.

Boboiboy:beh ngeri ngeri!  Ngepet-ngepet gini istrinya dua bah. Bagus-bagus bang patut di jadiin babi panggang!!

Ntah datang dari mana datanglah wanita dari bapet tersebut!!

Ochobot:kenapa capeknokia? Kenapa?

Mechabot:hah? Kamu siapa?

Ochobot:jangan pura pura yah! Aku sudah tau semuanya mas. Kamu itu punya 2 tahilalat di jidat dan muka mu sama persis sama suami saya. Jadi buat apa mas ngepet padahal gaji jualan sate sudah cukup buat keluarga kita.

Mechabot:aku kerja buat kamu Ama motobot.

Ochobot:oke fine fine. Kamu kerja buat aku Ama motobot!! FINE THANK YOU! Tapi yakin? Cuma buat aku Ama motobot!

Boboiboy:jadiin babi panggang ayooo!!

Mechabot:ya, yakin dong. Buat siapa lagi.

Ochobot:*neplokin wajan* terus ini apa mas. Bell bot, emotibot itu siapa mas? Namanya ada berceceran dimana mana loh di sini. Kamu sampai pelet berkali kali ke dia pake ilmu yang aku sendiri gak tau kamu punya mas. Ohh gak cuma itu! Kamu beliin kain kafan seharga 5M terus kamu dia ke capekNokia. IT'S MY DREAM. NOT HER. MY DREAM MAS..

Mechabot:kok kamu gila sih?

Ochobot:KAMU YANG SUDAH GILA. AKU GILA, KAMU YANG UDAH GILA!

Boboiboy:um ini kapan saya boleh tiup lilinnya? Bentar lagi saya di jemput pulang ini. Batin:eh? Lho kok jadi aku yang pegang lilinnya?

Itulah drama layangan putus dgn judul layangan ngepet. Semoga readers belajar dari kejadian tersebut.

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang