Feat:trio ORI, duo suhu, duo fotosintesis and Trageci
Di kokotiam trio ORI, duo suhu, duo fotosintesis, Yaya, Ying, Gopal, fang bestie nya halilintar, ita-kun dan si nata penyiksa Halilintar sedang ngobrol tentang apa itu aku pun gak gatau?
Nata:eh kalian gak balik kampung?
Gempa:lha gimana ya kau? Ini kampung kami.
Gopal:Kuala lumpur bukan kampung Kelen?
Ita-kun:*tempeleng kan kepala Gopal*geser kurasa otak kau. Kuala lumpur itu ibukota Gopal. Bukan kampung.
Gopal:ouhhhh.
Fang:udah kumat Gilaknya ita-kun. Karena terlalu banyak makan micin pas buka.
Yaya:lalu kalian gak balik ke KL?
Hali: ngapain kembali kesana? Bagusan kami disini. Nyaman dan udaranya segar. Lagian yang harus pulang kampung itu ayah tomato bukan kami. Inang Wak?
Taugem:inang Mak Aya!
Ice:kerasa ketemu bencong aku.
Solar:Sama!
Duri:duri ikut aja.
Ying: Ada-ada aja lah. Terus jadi datang ayah Kelen.
Allelemental:KALO BISA GAUSAH DATANG.
Fang:kelen lah gak boleh kalian gitu. Durhaka lho Ama orang tua.
Solar:eh anak landak.
Fang:gw punya nama cahaya matahari
Solar:Lo gak tau gimana rasanya ditinggal berpuluh-puluhan tahun.
Hali:gak sampai segitu juga dek.
Solar:sakit, sakit hati kami, kami kurang kasih sayang, gak pernah kabarin kami sedikit pun!!
Duri:kayaknya ada deh ayah ngabarin kita.
Solar:oh ada yah. Tapi meskipun begitu aku benci, sangaaaaaat benci saat dia mengatakan 'berdikari'
Hali:di poin gw setuju Ama lu dek.
Gempa:sama!!
Ita-kun:hadeh! Durhaka banget jadi anak. Tapi betul juga sih emang pak amato itu bikin kesel.
Nata:GAK JELAS WOI!
Yaya: astagfirullah, gak boleh gitu para saudara elemental, sepatutnya kita kudu bersyukur karena kita masih punya orang tua. Banyak diluar sana anak yang seumur kalian tak punya ayah dan ibu, mereka hidup sebatang kara dan di selimuti kesepian. Jadi bersyukurlah kalian para elemental terutama kamu hali.
Hali;iya ummi,
Ita-kun:bisik heh. Si Yaya jatuhnya kayak aja yah.
Nata:mana aku tau?
Yaya:ingat hali saya ngerti kamu kesel atau benci Ama ayah mu karena gak waktu utk bersama mu. Tapi walau bagaimanapun pak amato ayah kamu Lin.
Fang:iya Lin, bersyukurlah kamu punya ayah, lah aku udah pisah Ama ayahku sejak kecil.
Gopal:kok aku gak dialog gak?
Hali:iya ummi.
Yaya:jangan panggil ummi. Saya kan masih muda.
Hali: batin:ya Allah. Mati kecantikaan di Yaya ini kutengok.
Taufan:iya juga lah bang. Emang ayah gitu orang nya tapi sebenarnya ia sayang Ama kita.
Lalu datanglah sebuah mobil dan keluarlah seorang pria berjenggot dgn sehelai rambut putih.
Elemental-hali:AYAH!
Amato: ANAK-ANAK KU!!
Mereka pun berpelukan dgn rasa rindu yang mendalam. Yang nonton pun menyiapkan tisu karena ada bawang merah di sekitar mereka.
Nata: Ita-kun. Siapa yang naroh bawang kesini sih hiks 😭😭😭Ita-kun:yah gak tau kok nanya saya. Udah gausah lebay Lu😒😒
Sedangkan keadaan keluarga tersebut.
Amato:eh mana Lintar?
Duri:itu kak lin- eh mana kak Lintar?
Rupanya hali pulang kerumah tok aba. Sedangkan amato mengejar hali.
Amato:LINTAR.
Hali merasa di panggil dan dikejar pun lari dgn cepat. Tapi siapa sangka ayahnya lebih cepat dari hali duga. Amato menangkap hali dan memegang tangan hali
GREBB!!
amato:Lin kenapa? Masih marah Ama ayah?
Hali: dah tau nanya hmm😤
Amato:ayah minta maaf karena gak ada buat yang lain Ama Lin juga. Ayah minta maaf yah.
Hali:gak. Tidak semoga itu Ferguso.
Amato:batin:manja banget nih anak! Oke gak ada cara lain lagi! Kalau ayah kasi boneka Pikachu Ama Lintar. Lintar mau gak maafin ayah.
Hali:gak akan mempan. Aku dah kebal Ama gituan.
Amato:yaudah ayah buang aja.
Amato berhak membuang boneka Pikachu itu tapi di hentikan hali dgn pelukan.
Hali:eh iya hmmph ayah gitu ihh.😣😣
Amato:hahaha. Ayah tau pasti mempan.
Hali:dasar ayah Prik. Hmmmph 😤😤
Amato:jadi ayah dimaafkan kan?
Hali:iya aku maafin. Tapi janji jangan gitu lagi.
Amato:iya anak ayah yang gemes.
Hali:AYAH!!!
AKHIRNYA MEREKA AKRAB DAN HIDUP BAHAGIA SELAMANYA.
tapi....
Fang:ihh bagus juga nih jadi foto aib di sekolah.
Gopal:haha bagus fang.
Nata:pengen rasanya desing dari sini
Elemental:kami juga!!!
Bersambung
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.