Yandere (duri) & senpai (fem!solar)
Setelah kematian, Osana najimi. solar begitu terpukul dgn kematian sahabat kecilnya. Ia duduk di kursi taman sambil merenung. Lalu tiba-tiba datang ketua cooking club yang bernama amao odayaka.
Amao:hei apa kau baik-baik ?
Solar:apa aku mengenal mu?
Amao:hmm maaf. Namaku amao odayaka. Aku satu sekolah dgn mu.
Solar:ohh begitu.
Amao:jadi kenapa?
Solar:*sigh* Osana temanku ia di bunuh oleh seseorang tapi kenapa orang itu melakukan semua ini? Apa salah Osana?
Amao:aku juga gak tau harus bilang apa! Tapi jika kau terus merenung sedih seperti ini terus tidak akan menyelesaikan masalah!
Solar:hmm kau benar!
Amao:daripada kau duduk tak jelas gimana kalau kau ikut bersama ku pergi bakery.
Solar:kalau gitu. Yaudah aku ikut.
Mereka pun berjalan bersama dan menuju bakery cake. Namun ia tak sadar bahwa ada yang melihat mereka dan mengambil foto mereka berdua!
Keadaan duri si yandere kita!!
Duri:kau Aman senpai!
Dringgggggg! Dringgggggg
duri mengangkat telepon tersebut dan berasal dari info-chan.
Duri:ada apa?
Info-chan:aku membawa kabar baik dan buruk. Mana yang kau mau dengar?
Duri:kabar baik dulu!
Info-chan:kabar baiknya selamat utk kau sudah menyingkirkan rival pertama!
Duri:lalu kabar buruk nya apa?
Info-chan: kabar buruknya kau punya rival baru.
Duri:siapa dia!
Info-chan: namanya amao odayaka. Si ketua cooking club yang bisa meluluhkan hati senpai mu dgn cakenya! Jika kau menginginkan senpai mu seutuhnya. Maka bunuh lah amao odayaka.
Tut Tut Tut Tut Tut Tut Tut
Telepon pun terputus. Duri menyiapkan semua yang ia perlukan utk melenyapkan amao.
Duri: bersiaplah utk hari kematian mu. Amao odayaka!!
Bersambung!!
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.