Collab:Edodeff27
Kuroi4Shiroi
redav404-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_
Ada iblis yang meneror sebuah keluarga kaya. Dan satu keluarga mereka mati karena iblis tersebut. Dan juga iblis itu merasuki tubuh manusia manapun. Semua keluarga itu ketakutan setengah mati.
Anak dari keluarga tersebut di kuburkan secara layak. Mereka semua bersedih atas kematiannya.
Setelah pemakaman berakhir mereka mengadakan pertemuan .
Edodeff:pasti salah satu dari kita adalah iblis itu. Tapi siapa?
KuroiShiroi: ntahlah. Aku juga gak tau.
Ray:terus gimana nih? Masa kita diam aja sampai kita terbunuh semua.
Yana:udah katakan saja! siapa di sini iblisnya. Ribet amat!
Redav:kurasa otak Lo udah error. Mana ada maling ngaku error. Lo bilang gitu gak ada yang bakal ngaku.
Yana:arghhh capek tau kek gini terus
Chandra:tenang aja. Kalau iblis itu menyerang kita. Aku akan melindungi kalian.
Edodeff: makasih Chandra. Oke semuanya tetap waspada. Kita gak tau selicik apa iblis itu. Kalian harus berhati-hati. Kalia paham?
All: paham!
Rapat telah di bubarkan dan Chandra berjaga di luar pintu rumah dan memerhatikan sekeliling. Udah beberapa jam ia terjaga sampai ia mengantuk sampai ia mendengar suara bisikan di telinga nya.
Boboiboy:hei kau mengantuk?
Chandra:hmmm*mengangguk*
Boboiboy: tidurlah. Kau tak perlu memaksa dirimu utk tidak tidur.
Chandra:tapi......
Boboiboy:shhhhh. Jika kau susah tidur biar ku bantu.
Boboiboy mengayunkan sabit besarnya dan......
Sreekkkkk!!!!!?
Keesokan paginya.
Edodeff telah bangun dari tidurnya. Lalu tak lama kemudian ia mendengar suara teriakan dari luar rumah.
Edodeff pun pergi ke luar rumah dan melihat kuroi yang sangat ketakutan. Ia melihat terkejut bahwa Chandra sudah......
Edodeff: Chandra. Ia sudah............ Mati!
Mayatnya mengeluarkan banyak darah di mana mana. Para anggota lainnya pun tercengang melihat Chandra sudah tak bernyawa lagi.
Yana: Chandra!!!
Ray:kenapa bisa jadi gini sih?
Edodeff:kuroi kenapa ini bisa terjadi?
Kuroi:tadi pas aku bangun. Aku keluar utk mencari udara segar tapi saat aku pergi keluar aku sudah melihat tubuhnya sudah tak bernyawa lagi.
Edodeff:ohh!!!
Kuroi:ohh iya aku juga menemukan gelang emas di dekat mayatnya.
Edodeff:bisa kau berikan gelang itu?
Kuroi menyerahkan gelang emas itu dan Edo pun memperhatikan gelang tersebut dan ia tau siapa pemiliknya?
Edodeff:KAU IBLIS YANA!!
Yana:apa maksud mu?
Edodeff:gausah pura-pura. Ini gelang emas mu kan? Aku tau kau selalu memakai ini bahkan saat kau tidur.
Yana:jadi maksudmu ku membunuh Chandra gitu?
Edodeff:lalu siapa lagi kalau bukan KAU
Yana:mana mungkin aku melakukannya? Itu bukan aku. Sumpah! Bukan aku yang membunuh Chandra.
Redav: buktinya sudah jelas! Kau masih saja mengelak?
Kuroi:kukira kau orang baik tapi kau jahat. Aku benci Yana.
Ray:aku kecewa Ama kau Yana!
Yana pun langsung mundur dan mencoba melarikan diri tapi Edo telah menusuknya dari belakang dan membuatnya jatuh dan tewas dgn bersimbah darah.
Edodeff:hah hah hah. Akhirnya ia kita bisa melenyapkan iblis itu. Ayo bantu aku menguburkan mereka.
S
K
I
PT
I
M
ESemua anggota keluarga melakukan kegiatan nya masing-masing. Edodeff yang membaca bukunya, kuroi yang sedang bermain-main dgn mainannya,
Redav yang sedang memasak, tapi tiba-tiba.KYAAAAAAAAAAAA!!!
suara teriakan terdengar dari luar. Segara lah mereka berlari keluar dgn cepat. Mereka ketakutan bahkan kuroi yang melihat itu. Mereka melihat bahwa Ray sudah mati di cekik sampai membiru.
Edodeff:apa ini? Seharusnya iblis itu sudah mati di tubuh Yana.
Kuroi:apa kita melakukan kesalahan!!!
Redav:iya. Kalian akan mati setelah dia.
Edodeff dan kuroi langsung heran. Ada apa dgn redav. Kenapa ia bertingkah seperti itu.
Edodeff:apa jangan-jangan....
Redav:matilah, matilah, matilah matilah matilah matilah matilah matilah
Edodeff pun langsung mengaku baru dan memukulnya tepat di kepalanya. Redav di katakan tewas di tempat dan meninggal dunia.
Kuroi:kak Edo kau baik baik saja? Eh kak Edo?
Edodeff:kuroi.............. MATILAH KAU.
BUKKKKK
Kuroi pun tewas berlumuran darah di kepalanya. Edo pun tersenyum pyscho dan Rupanya ia sudah di rasuki iblis
Edodeff (demon): HAHAHAHAHAHAH MEREKA SEMUANYA DAH MATI. BEBAN KELUARGA GAK ADA LAGI. AKU BEBAS HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
Namun hanya sementara Edo deff sudah tak di rasuki iblis itu lagi dan melihat kuroi sudah mati tergeletak di tanah!
Edo:kuroi! KUROI!!! TIDAK. INI TAK MUNGKIN. KUROI MAAFKAN AKU. AKU GAK BECUS JADI KAKAK MU.
Boboiboy:hei apa kau rindu dia?
Edodeff:iya. Aku rindu meski hanya sedetik saja.
Boboiboy:kalau begitu pergilah bersama dia di alam sana.
SREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK
Edodeff tertusuk oleh sabit besar dan meninggalkan dunia ini utk berkumpul dgn keluarganya.
Boboiboy: lagi lagi tidak ada yang selamat!
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Short StoryBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.