Author POV!
Tipe-tipe anak sekolah makan chekkk~~~
1:si makan cepat!
Gak tau juga ini karena makanannya enak atau dia yang datang kantinya telat. Jadilah makan 1 menit kelar. Parahnya lagi lupa bawa minum mantap.
Sai:uhuk uhuk uhukk huoeek*meninggoy*
Breaking news
Adudu:Ditemukan seorang siswa SMA meninggal dunia di kantin sekolah Lantaran makan terlalu cepat. Korban berinisial mukhtar tersebut di duga telat ke kantin yang membuat nya harus mengejar istirahat yang nyaris habis.
Probe: berdasarkan laporan dari tim yang bertugas tidak ditemukan adanya barang bukti ada kemungkinan bahwa korban juga ikut memakan piring, sendok, garpu, dan kertas nasi dari makanan tersebut!
Langsung kita ke reporter di tempat kejadian.
Kikita:halo ibu kami dari tv ugal-ugalan mau bertanya bagaimana kronologi dan
Apa yang terjadi pada korban?Makcik kantin:ya dia cuma makan lebih cepat! Tapi saya heran soalnya di itu sama teman-teman sekelasnya biasa juga. Sering nyemilin gelas kaca dari minuman yang dipesan. Gapapa tuh. Tapi ini kok mati saya juga bingung.
Kikita:apa mungkin ibu ada perkiraan mengapa anak tersebut bisa ia death?
Makcik: kurang sajen kayaknya.
Kikita:*ketakutan dan trauma setahun*
2:dimakan lambat
Karena terlalu menikmati, mendalami, merasakan cita rasa masakan, bikin makan kelamaan. Atau bisa jadi juga karena males, mager, capek makan, tapi kalau gak makan laper serba salah bah juga kan. Akhirnya terpaksa makan.
Biasanya harus di bantuin temannya kalo gak? Gak habis itu makanan sampe ganti kepala sekolah!
3:si hobi tercampur.
Biasanya makanya normal ya. Gak ada yang salah dgn cara makannya. Tapi pas selesai makan tuh. NAH mulai keluar kreativitas ajaibnya.
Boboiboy:weh fang ayolah sudah balik ke kelas.masukan tu eh nanti.
Fang:belum lagi, ntar lah dulu. Masih agak lama nih. Nyantai lah dulu.
Liat tuh mangkok masih ada sisa kuah dikit kan?
NAH! campurkan sisa minuman kedalamnya.
Boboiboy:*heran*
Liat sekeliling, ada pasir, ambil dan campurkan lagi eghhhh tuangmuuu campur terus.
(Mahakarya tak berguna. Kalian pikirkan sendiri)
Fang:*perasaan bangga*
Kau liat tuh bangga dia itu.
Boboiboy:UMM hebat.lain kali ikut ninja warrior aja ya fang.
Fang:kenapa gak grand master chef aja?
Boboiboy:chef Disana berpulang ke hadapan sang pencipta? Kau yang bertanggung jawab.
Minuman mahal❌
Racun pemusnah massal✅
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
القصة القصيرةBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.