ambil nilai masak #1

56 6 0
                                    

Feat: B. Halilintar

Kelas hutan melakukan tugas yaitu masak-memasak dgn berkelompok. Mari Kita lihat kelompok dgn nama menbagongkan. Yaitu kelompok bekantan.

Halilintar:heish sebenarnya aku tu malas betul bah sekelompok sama kau Gopal.

Gopal dgn wajah tak bersalah sambil ngupil!! Hadeh memang beban nih orang

Halilintar:Weh Yaya. Kau di sini bah tukar sama ni anak.

Papa Zola:heh! Kelompoknya sudah saya tentukan. Gak bisa di ubah ubah.

Oke fiks kita sekelompok Ama beban. Dan kelompok bekantan sedang memikirkan masak apa mereka bagusnya?

Fang:masak apa ni kita bagusnya?

Gopal :rebus air aja alah.

Halilintar:kepalamu ku rebus jadiin sayur santan.

Fang:kita masak ayam geprek lah yok!

Gopal:oh iya ayolah. Sini lah kubawa ayamnya.

Halilintar:eh jangan-jangan!! Nanti malah ayam hidup lagi kau bawa kan!

Fang:cari aman aja lah Lin. Kita bagian siapin bahan makanannya. Terus Dorang yang bawa perlengkapan makanannya kek sendok piring!

Halilintar:oke kalo gitu Gopal bawa piring Ama gelas. Terus sai bawa sendok ama taplak meja ya!

HARI AMBIL NILAI MASAK!!!!!!

Halilintar:beh beh gila niatnya juga Dorang bah.

Lalu tak sengaja melihat Yaya menghidupkan kompor yang kayak mau bakar sekolah!

Halilintar:eh Yaya. Kau mau bakar ikan atau bakar sekolah.

*Nengok teman¹ bawa gergaji* Weh mau mutilasi siapa lagi kau.

*Nengok teman² lebih parah dari tadi bawa gergaji mesin* pisau murah bah. Murah! sepuluh ribu!

Halilintar: nengok Gopal arghhh* ini kenapa PIRINGNYA CUMA SEPARO!

Gopal:biar estetik bah.

Halilintar:sama aja kek otakmu separo ya!  Terus gelasnya mana?

Gopal:astaga lupa aku?

Halilintar:*syok* lupa? Beh ini terus pas nyuguhin air ntar guru nilai Mau minumnya kek mana?

Gopal: yaudah langsung minum dari galon aja.

Halilintar:wish! Beban bah! Terus sendok ama taplak meja?

Sai:*membawa taplak meja dan sendok*

Halilintar: nah bagus.

Oke kita skip utk pembuatannya masakan dari tiap kelompok.

Papa Zola:oke waktu persiapannya sudah habis. Sekarang waktunya penilaian.

Halilintar:*panik* duh fang gimana lah nih? Kita gak ada gelas.

Akhirnya papa Zola sedang melakukan penilaian terhadap kelompok bekantan!

Papa Zola:ini apa?

Halilintar:ayam geprek pak.

Papa Zola:Mmmm.... Kok ada isi Staples di sini?

Halilintar:ohh itu buat hiasan tadi pak. Gak usah ikut dimakan juga?

Fang:batin:duh kok rasa Grand master chef ya?

Papa zola:terus minumannya mana?

Fang:*memberikan galon isi minuman dgn rasa panik* di sini pak es campur nya. Maaf kami lupa bawa gelasnya. Buat bapak semua deh. Batin:duh kena marah ni pasti.

papa Zola: wah kelompok kalian memang beda ya. Kelompok lain itu ngasihnya cuma segelas aja lah. Terus tadi hiasan isi Staples itu supaya orang yang makan itu jadi kuat kan! Nah bagus ni. Saya kasih 100 kelompok kalian.

Fang:hah?

Kelompok masak-memasak pun di akhiri dgn ending yang menbagongkan!

Lanjut part 2!!


Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang