Collab:Kuroi4Shiroi
Feat:B.halilintar
Hai namaku halilintar seorang leader club karate yang paling kuat sedunia. Menghadapi setiap masalah yang aku alami. Aku adalah pelindung dan sekaligus kakak sulung dari adikku. Tapi terkadang ada yang merasa aku hidup ku selalu hancur.
Aku sering mengamuk dan frustasi dgn apa yang ku lalui.
Aku berada di atap utk menenangkan diriku. Lalu tiba-tiba lah seorang pemuda bernama kuroi Kakak kelas yang paling baik kepada semua orang.
Ia duduk di samping ku dan mulai angkat bicara.
Kuroi: akhir akhir ini Lo sering stress ku liat ada apa?
Hali:Lo gak liat? Gw capek dgn semua ini.
Kuroi:emang apa yang membuat Lo capek?
Hali: hidup. Gw selalu dibully dan di hujat karena saking populernya gw, ga ada tempat utk mengadu, apalagi gw harus jaga adek gw, sementara ortu gw malah enak enak di luar kota. Gw capek tau gak?
Kuroi:gw tau kok capek?
Hali:nah itu Lo tau. Jadi harus gimana gw?
Kuroi: menangis lah.
Hali:apa!?
Hali heran dgn perkataan kuroi. Menangis itu hanya utk orang lemah.
Hali:tch. Menangis itu hanya utk orang lemah.
Kuroi:siapa bilang?
Hali:ayah dan ibu gw yang bilang?
Kuroi:kurasa mereka bilang gitu karena Lo harus kuat. Tapi ajaran mereka itu salah hali. Menangis itu mengeluarkan apa yang kau pendam di hatimu. Jika kau malu menangis di depan orang di hadapan ku saja.
Hali: hiks...
Air mata hali keluar dgn deras. Kuroi pun yang melihat itu sangat lega. Hali tiba tiba memeluk kuroi hingga yang di peluk mengelus punggung hali yang bergetar hebat.
Kuroi:keluarkan semuanya hali. Keluarkan semuanya yang kau pendam.
Hali:hiks..... Hiks...... Aku gak tau lagi harus gimana hiks..... Lagi...... Hiks.... Uang makin menipis......... Hiks...... Rumah bakal di sita..... Aku harus gimana?
Kuroi:kalau urusan itu aku akan bantu hali. Kalau tempat tinggal kalian bisa tinggal di rumah ku.
Hali:hiks... Makasih...
Kuroi:iya sama sama. udah merasa lebih baik.
Hali:iya..
___________________________________
Jangan pernah menganggap menangis itu orang lemah. Tapi mengeluarkan semua yang kau pendam. Jika kau malu menangis di depan orang. Kau bisa menangis di hadapan orang yang kamu cinta. Jika kau memendam itu terus di hatimu. Maka kau sendiri yang membuat dirimu lebih menderita.
By: ita-kun
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Cerita PendekBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.