lari

53 11 1
                                    

Feat:b. Halilintar.

Di sekolah yang bernama margasatwa pulau rintis pak guru yang dikenal ganteng bahenol yang Bernama kaizo sedang melakukan pelajaran sebagai ketua. Mari kita saksikan.

Kaizo:hari ini sebelum ambil nilai. Keliling sekolah dulu kalian lewat gang sebelah, terus keluar dari perempatan jalan di sana, baru balik ke sekolah!

All:siap pak!!

Setelah lari 1/4 putaran

Fang:*ngos-ngosan Karena terlalu ambisi*

Hali:weh ini jauh betul cuy dorang. Kalian benaram lari ni hah?

All:*masih tetap lari dgn suportif*

Hali:beh beh beh ambisinya juga bah. Belum ambil nilai ni woi. Masih pemanasan.

Gak sengaja mata Ruby Halilintar melihat jalan tembus/pintas yang mempermudahkan perjalanan seseorang!!!

Hali:Weh Dorang lewat sini lah yok!! Jalan tembus, jalan tembus

Fang:oh iya ya. Ayo lah yok!!

Gopal:aaa.... Batu ingatlah ada jalan tembus. Untung kau kasi ingat.

Beberapa saat setelah lewat jalan tembus kemudian!! Mereka tak sengaja melihat tukang bakso di pinggir jalan.

Hali:eh ada pak lek sosis eh. Singgah bentar lah yok!! Istirahat dulu bah sambli beli!

Mereka akhirnya singgah ke tempat tukang bakso tersebut.

Hali: memang yah kalo lari keliling di luar sekolah tu terbaik!! Bisa makan pentol, bakso, sosis, batagor, es. Oh iya es krim tadi tutup ya tokonya? Ihh baru aja aku mau beli.

Fang:moga gak keciduk aja sih!!

Hali:oh iya ini aku mau bungkus bisa gak sih. Takut ketahuan satpam eh nanti pas masuk gerbang!!

Fang:kau masukin kantong ja bah. Terus baju mu  kau keluarin biar ketutupan.

Hali:oh iya yah. Pinter juga kau. Moga ketahuan ni.

Setelah Balik ke sekolah!!!

Kaizo:sudah Balik semua? Kok kalian gak kecapean.

Hali:nih capek pak.

Kaizo:ohh tak kirain gak lar-

Gopal:Eeee..... Batagor Ama sosismu ketinggalan boy.

Rupanya ia sadar bahwa ada pak guru olahraga di sana.

Gopal:batin:beh matilah gak liat ada bapak aku.

Boboiboy:batin:eishh! ck!!. Ketinggalan dimana lagi otaknya. Habis ini kuremukkan betul bah tengkorak nya. Badan besar tapi otak kecil.

Akhirnya mereka di hukum duduk di depan tiang bendera sampai pulang sekolah!!

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara



Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang