Sebuah sekolah kota Jepang. Ada seorang murid laki-laki yang bernama Boboiboy yang berjalan menuju kelas namun tiba-tiba.
Byuuuuur!!
Ada ember berisikan air mengenai dia. Alhasil ia basah kuyup dan semua teman kelasnya mentertawakan nya. Ia sudah mengadu pada guru. Tapi apa. Ia pikir itu cuma candaan. Akhirnya Boboiboy pasrah dan menerima semua bully dari teman sekelas.
Pada suatu hari ia tengah berjalan namun para semua teman sekelasnya menarik dia dan menuju ke atap sekolah.
Boboiboy:apaan ini? Lepaskan aku!
Fang:diam kau. Ayo ikut!
Boboiboy terus memberontak agar terlepas namun sia sia. Sampailah mereka di atap Boboiboy di hadapkan oleh satu orang yang sangat membencinya.
Sai: Boboiboy. Kau tau apa yang kami inginkan?
Boboiboy:aku tak tau. Jangan ganggu aku.
Sai:hahaha. Kami ingin kau mati dan pergi dari dunia ini.
Boboiboy:APA? GAK AKAN LEPASKAN.
Gopal:diam kau bocah.
Sai:kalian berdua cepat terjunkan dia Sekarang juga.
Fang dan Gopal menarik Boboiboy utk menjatuhkan dirinya dari lantai sekolah. Boboiboy terus memberontak dan ia mengingatkan apa yang di katakan ayahnya..
Flashback on
Amato:bunuhlah mereka yang ingin membuat menderita nak.
Flashback off!!
Boboiboy terus memberontak dan tiba-tiba.....
JLEBBB!!
Ia menusuk kepala Gopal hingga gopal tewas perlahan-lahan. Mereka semua yang melihat begitu takut. Boboiboy tersenyum smirk. Ia berjalan melewati mereka semua dan membawa sebuah senjata api.
Sai:apa yang kau.....
Boboiboy:hahaha kau tak tau? Selama ini aku anak dari mafia yang berbahaya.
DORRRRRR!!!
Boboiboy menembak satu persatu semua temannya. Hingga mereka mari persatu.
Boboiboy:kau tau sai. Kau begitu bodoh. Sangat bodoh.
Ying:kau tak tau yang bodoh itu ka----
DORRRR!!!
Ying pun mati dgn perut yang mengeluarkan darah kental. Yaya pun menghampiri Ying yang sudah mati dgn air mata. Tapi Yaya juga ikut di Tembak dan mati.
Boboiboy: mereka semua menganggu pembicaraan kita sai. Aku hanya ingin kita berdua saja. Dan kalian good bye.
DORRRRRR
DORRRR
DOOOOR
DOORRRR
DOOORRRR
DORRRRR!
Semua teman sekelasnya Boboiboy dan sai mati. Akhirnya tinggal mereka berdua disana. Boboiboy menghampiri sai yang begitu ketakutan.
Boboiboy: akhirnya kita bisa membicarakan hal ini.
Sai:jangan mendekat.
Boboiboy:kau tau membully diriku. Merupakan kesalahan besar terhadap mu.*Menodongkan senjata ke dada sai*
Sai:apa yang ak----
DORRRRR!!
Sai tertembak di dada. Boboiboy tersenyum dan membuat sai jatuh dari lantai sekolah dan mati.
Boboiboy:you jerk!!!
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Gak Jelas
Historia CortaBook dgn semua genre yang kalian mau. Characters: Boboiboy, Yaya, Gopal, Ying, fang, Sampingan:tok aba, sai, kaizo, shileda, Ochobot! Ada cerita berbagai macam cerita di sini guys.