Hujan hujan gini enaknya galau~~~
Yuk vote dulu sebelum bacaaa~~~
Chapter 41
My Vow
Membosankan sekali bagi Min Yoongi mengikuti jamuan makan seperti ini. Kalau tidak karena relasi, pria itu juga memilih tidak mau ikut. Tapi ternyata, acara relasi itu hanya kedok semata. Buktinya apa? Pengusaha-pengusaha itu malah mengadakan pesta siang?! Mabuk-mabukan di bawah terik matahari?! Bagaimana bisa selera mereka aneh sekali?
Yoongi memilih menjauh. Menyandarkan siku pada pagar transparan kapal pesiar sambil memandangi Sungai Thames yang indah. Sambil merindukan Sang Istri juga. Kira-kira, Yoojung sedang apa ya?
Lamunannya terhenti saat sebuah tangan halus mendarat di pundaknya. Yoongi membalikkan badan untuk melihat siapa yang datang, lalu terdiam sejenak sebelum menyebut nama orang itu. "Shin Nayoung?"
Shin Nayoung. Wanita cantik itu berdiri di sana. Tersenyum hangat menyapa Min Yoongi. "Sudah lama tak bertemu, apa kabar?"
Yoongi ikut tersenyum membalas. "Baik, tentu saja. Kau?"
Nayoung mengangguk. "Baik juga. Kau sendiri? Di mana Kim Yoojung?"
"Dia tak ikut."
Nayoung mengangguk mengerti. "Aku duluan, ya!"
Yoongi tersenyum simpul mendapati kenyataan bahwa Nayoung benar-benar move on. Bukan sedih, justru ia mensyukuri keadaan ini. Setelahnya, Yoongi melambaikan tangan. "Daaah!"
"Ah!" Tidak jadi pergi, Nayoung malah mengeluarkan ponselnya. "Boleh foto bersama, tidak?"
"Hah?" Yoongi ingin menolak, tapi wanita itu lebih dahulu merangkul lengan Yoongi.
"Satu, dua, cheeeez—" Sepihak, Nayoung tersenyum senang ke kamera sedangkan Yoongi terlihat kikuk di foto ini. Lalu setelahya, wanita itu memasukkan ponselnya ke dalam tas. "Hanya untuk kenang-kenangan saja! Terima kasih dan selamat tinggal, Yoongi!"
Yoongi terdiam. Aneh sekali.
Sedangkan yang berlalu pergi itu, tersenyum kecut tanpa sepengatahuan Yoongi. Dia berbicara sendiri. "Memangnya kalian bisa menyingkirkanku secepat itu? Lihat saja, Min Yoongi, Kim Yoojung."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Tiểu Thuyết Chung(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...