Guys!! Ayo baca ceritaku yang ini yuuuu|~~ lagi on going~~ bantu vote juga yaa!
Dunia ini fana, tak ada yang abadi.
Begitu juga dengan dunia sederhana Eunji yang tiba-tiba berubah saat Hoseok, si bintang ternama kelas dunia masuk ke dalam hidupnya karena insiden yang terjadi di negeri dua benua, Turki.
Tinggal bersama dan menciptakan memori manis dalam kurung waktu kurang dari satu bulan di Istanbul membuat kedua insan itu saling jatuh cinta. Tapi sayang, tiba-tiba Hoseok hilang bagai ditelan bumi dari dunianya.
Tanpa meninggalkan apapun, Hoseok kembali pada kehidupan selebrita besar di Korea Selatan seolah tak mengingat Oktober yang berharga di Istanbul bersama Eunji.Eunji juga harus paham bahwa dunia 'halusinasi' fananya telah usai. Dari awal Hoseok datang secara tiba-tiba, Eunji sudah menyiapkan hati untuk kenyataan berpisah paling pahit seperti ini.
Berpisah tanpa menyisakan satu hal pun yang bisa dikenang.
Tiga tahun kemudian, takdir mempertemukan keduanya lagi. Apakah Eunji dan Hoseok akan kembali merajut kasih dan mengisi ruang-ruang kosong dalam hati mereka atau keduanya akan terus bersikap seolah tak saling kenal demi karir masing-masing?
***
Tadi sinopsis buat October In My HeartChapter 48
House MateEnam bulan berlalu begitu cepat sejak Ha Ji Won pergi untuk selama-lamanya. Keadaan yang mulai membaik walau tak pernah sama seperti sedia kala. Namjoon—yang paling patah hati—sudah mulai bisa mengatur perasaan sedihnya dengan hobi barunya yaitu memancing dengan teman-temannya. Yeori yang sudah sibuk mengurus pernikahannya dengan Jungkook yang akan dilaksanakan satu minggu lagi di The Seasons Hall—hal ini juga menyibukkan Hoseok, Eunji, dan Yoongi—. Serta hubungan Yoongi dan Yoojung yang semakin membaik setiap harinya.
Walau tak ada embel-embel cinta di dalamnya, dan pasalnya Yoongi tak berani menyinggung hal itu, tapi pria itu sungguh bersyukur Yoojung si 'sahabat'nya kembali lagi menghiasi hari walau harus LDR dan bertemu dua minggu atau satu bulan sekali saja. Biarpun hanya 'sahabat', tapi keberadaan Yoojung setidaknya melengkapi ruang kosong yang lima tahun belakangan hilang dari hidup Yoongi.
Entahlah apa yang dipikirkan wanita itu, Yoongi tak tahu.
Dia pikir Yoojung akan berlakon seperti mantan istri pada umumnya yang akan menjadi dingin, cuek, angkuh, atau jahat pada mantan suaminya. Apalagi mengingat betapa hancur rumah tangga dan hatinya yang begitu dihujami kekecewaan atas ulah Min Yoongi.
Tapi rupanya itu tidak berarti pada Kim Yoojung. Tidak tahu juga sih, di luarnya dia terlihat baik-baik saja.
"Wah! Adik Eonni cantik sekali!" Yoojung mengacungkan kedua ibu jarinya ketika tirai yang menutupi Min Yeori tersibak. Hari ini sampai seminggu kemudian, Yoojung meninggalkan Busan dan akan tinggal di Seoul sampai pernikahan Yeori dan Jungkook berlangsung. Dan saat ini, Yoojung sebenarnya baru saja sampai setelah menyetir jauh dari Busan. Tak tahu, dia bahkan belum memesan hotel—padahal jaman begitu canggih bisa memesan online—tapi Yoojung malah langsung ke butik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Ficção Geral(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...