HIII GUYSSSS!!! SIAPA KANGEN SAMA YOOJUNG-YOONGI?
YEORI - JUNGKOOK?
Aku bikin Alternative Happy Ending soalnya aku gamau Yoojung sama Yoongi cerai even Jimin baik bangeeet huhuhuh YANG sukanya sama JIMIN-YOOJUNG gapapa guys tapi kalau mau baca ini yok dijamin happy ending dan uwu-uwu xixixixi...
Jangan lupaaaa like dan comment biar aku rajin update yaa~~ ini udah tamat kook tinggal up-up aja tapi aku mau cek ombak respon dulu, kalau sepi gajadi heueheuheuehueh
Chapter 45Years Later
Sudah enam bulan sejak kepergian Kim Yoojung dari rumah—dan hidup Min Yoongi, tetapi rasanya masih cukup menyesakkan setiap mendapati ketidak beradaan hangatnya wanita itu. Enam bulan berlalu, dan enam bulan juga menjadikan Min Yoongi sebagai seorang pemabuk. Jika bukan karena Hoseok maupun Eunji, bisa-bisa harga saham The Seasons menurun drastis karena pemilik tunggalnya itu tak pernah peduli sedikitpun pada perusahaan. Bagaimana mau peduli perusahaan? Memperdulikan dirinya sendiri saja tidak bisa.
Setiap sudut rumah ini sepertinya sudah di sihir oleh Kim Yoojung. Apapun yang ia lihat, pasti selalu terbayang Kim Yoojung sedang di sana. Apapun yang ia saksikan, ia juga mendengar suara wanita cantik itu.
Untuk kabar dan keadaan Kim Yoojung sendiri, Min Yoongi tidak terlalu mengetahuinya. Yang ia tahu, Kim Yoojung pindah tidak lagi tinggal di Seoul. Untuk Yeori, Min Yoongi rasa ia tahu dimana eonni-nya itu tinggal, tapi tak mau memberi tahu Yoongi. Yoongi paham, Yeori pasti sangat memihak Yoojung. Bagaimanapun juga perlakuannya tak bisa dimaafkan.
"Yoongi! Ayo bangun!" Suara pria yang akhir-akhir ini selalu membantunya pada akhirnya memekakkan telinga Yoongi lagi pagi ini. Hoseok, si satu-satunya teman yang merawat Yoongi pasca bercerai dan menjadi pria paling tidak memiliki gairah hidup.
"Yoojung? Itu kau?" Yoongi mengerjap-ngerjapkan matanya dan menahan tangan Hoseok.
Hoseok menghela. Kemarin saat ada di buang, saat tak ada di cari. Tapi di satu sisi, Hoseok juga tidak tega pada Yoongi. "Min Yoongi! Bangunlah. Kami tahu kau membutuhkan Kim Yoojung, tapi The Seasons juga membutuhkanmu!"
Membulatkan mata sempurna, kemudian Yoongi menghela pasrah. "Bukan Yoojung rupanya."
"Yoojung ada di televisi! Ayo bangun dan saksikan dia!" Hoseok berteriak seraya menarik lengan Yoongi.
"Televisi?"
Karena Yoongi hanya bertanya-tanya, akhirnya Hoseok menyalakan televisi kamar.
Benar.
Ada Kim Yoojung di sana.
Wanita yang sudah enam bulan tidak ia lihat sama sekali, kini berdiri dengan anggun di layar kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Genel Kurgu(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...