Chapter 6 : More Than Family

704 73 6
                                    

Mungkin awal2 agak membosankan ya? Gapapa dibaca dulu aja yaa sampe masuk konflik, dijamin seruuuwww xixixixi

Mungkin awal2 agak membosankan ya? Gapapa dibaca dulu aja yaa sampe masuk konflik, dijamin seruuuwww xixixixi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 6
More Than Family

Namjoon dibawa masuk ke dalam ruang operasi. Sedangkan di belakangnya, ada Jiwon yang menangis mengantar masuk Namjoon sampai depan pintu ruang operasi dan Yoongi yang sangat mengkhawatirkan keadaan Sang Ayah. Beberapa menit yang lalu, Namjoon mengalami kejang-kejang dan harus segera diambil tindakan. Karena keadaan yang sangat sibuk dan menegangkan, dokter belum sempat menjelaskan apa yang dialami oleh Namjoon.

"Yeobo..." Jiwon sesenggukan di depan pintu ruangan operasi sambil menatap masuk ke dalam walau hasilnya dia tetap tidak bisa melihat apa-apa. "Bertahanlah, aku yakin kau bisa."

Yoongi bersandar di dinding yang tak jauh dari pintu ruangan operasi sambil melihat Jiwon lirih. Dia tidak suka melihat ibunya harus mengeluarkan air mata dan Yoongi lebih tidak suka lagi saat melihat ayahnya harus merasakan sakit seperti itu.

"Eomma!" suara melengking milik Yeori datang bersamaan dengan derap langkah kaki yang menyerbu berlari mendekati Sangg Ibu. "Eomma! Appa Kenapa? Baik-baik saja 'kan?!"

Sedangkan Yoojung yang baru datang bersama dengan Yeori langsung mendekati Yoongi dan bertanya hal yang serupa. "Abeojji, baik-baik saja 'kan?"

Yoongi menggeleng. Bukan karena tidak, tapi lebih tepatnya dia tidak tahu pasti.

Yoojung menghela napas dan menepuk punggung Yoongi yang memandang kosong ke lantai.

Di waktu yang bersamaan, dokter datang bersama dengan perawatnya sambil membawa beberapa berkas di tangan.

"Dokter! Bagaimana keadaan suami saya?!" Jiwon langsung mendekati sang dokter dan bertanya dengan cemas.

Yeori, Yoongi dan Yoojung ikut mendekat untuk mengetahui apa yang terjadi pada Namjoon.

"Salah satu katup jantung dari Pak Min tidak berfungsi dengan baik karena darah tidak dipompa ke otak melainkan kembali ke jantung." Dokter Cha mulai menjelaskan.

"Lalu bagaimana dokter? Masih bisa disembuhkan dengan tindakan yang tepat 'kan?" Jiwon bertanya dengan sangat panik.

Dokter Cha menghela napas. Yoojung dan Yoongi langsung melihat raut wajah dan respon dokter itu seperti ada sesuatu yang tidak benar telah terjadi.

"Pak Min mengalami kebocoran jantung." Dengan berat hati, Dokter Cha langsung menjelaskan pada intinya. "Dan karena kebocoran itu, oksigen tidak sampai ke otak Pak Min. Kami akan melakukan tindakan operasi yang sangat berisiko untuk nyawa Pak Min."

Jiwon kaget bukan main, dia langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan membulatkan matanya. Sebagai anak paling dewasa, Yoongi menggantikan peran Jiwon untuk bertanya lebih lanjut kepada Dokter Cha.

✔️ The Unsigned Contract | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang