AE Chapter 46 : Mom, I Love You

610 44 6
                                    

Gatel bgt akutuhhhhhh pengen ngeshare semuanyaaa wkwkwkw ini adaa 11 chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gatel bgt akutuhhhhhh pengen ngeshare semuanyaaa wkwkwkw ini adaa 11 chapter. Tapii akuuu mau tes ombak dulu... pls ini uwu bgt guyssss yoo yoo couplenya😭😭😭

Chapter 46
Mom, I Love You

Saat ini pukul dua pagi. Masih ada beberapa tamu yang datang untuk berbela sungkawa. Sekarang giliran Hoseok dan Eunji yang berjaga menyambut para tamu dan mempersilahkan keluarga intinya untuk beristirahat di sudut ruangan. Rencananya, Ha Ji Won akan dikebumikan di pemakaman umum Kota Paju pukul sepuluh pagi nanti.

                "Makan dulu, Yoongi." Kim Yoojung datang membawakan sebuah nampan makanan. Ia ikut duduk bersila di depan Yoongi.

                Tak ikut mendongak untuk melihat Kim Yoojung, Min Yoongi hanya menggeleng pasrah menatap nanar pada lantai.

                Kim Yoojung mengerti, situasi ini pasti tidak membuat anak manapun memiliki napsu untuk makan. Tapi tetap saja, Min Yoongi harus mengisi perutnya untuk mengikuti segala rangkaian pemakaman Ha Ji Won. "Yoon, makanlah."

                "Aku tak ada niat untuk makan, Kim Yoojung." Min Yoongi menjawab dengan teramat lemas.

                Menghela napas sejenak, kemudian Yoojung meletakkan nampan itu dan mulai menyendoki suapan untuk Yoongi. "Makan."

                Yoongi menggeleng lagi dan melayangkan tangannya untuk mendorong tangan yang hendak menyuapinya. Tapi Yoojung bertahan pada posisinya. "Kau harus makan supaya memiliki energi untuk besok mengantar Eomma ke peristirahatan terakhirnya!"

                Teriakan itu, sudah hampir lima tahun tak terdengar di telinga Yoongi. Kemudian pada akhirnya Yoongi mendongak untuk menatap sepasang mata indah yang sembap sama seperti dirinya. "Ya? Makan ya?" Biarpun wajahnya bengap seperti dirinya, tapi Yoojung berusaha mengukir senyum untuk menguatkan putra tunggal dari Ha Ji Won.

                Yoongi pada akhirnya mengambil alih sendok yang dipegang Yoojung dan menarik nampannya sendiri tanpa menjawab apapun. Kim Yoojung mengangguk paham. "Aku akan ambilkan minummu. Habiskan ya?"

                Tak butuh jawaban dari Yoongi yang mulai makan dengan terpaksa, Yoojung bangkit dari lantai untuk mengambil air mineral untuk Yoongi. Baru saja hendak mengambil minum, tapi Yoojung lebih dulu meletakkan atensi lebih pada Min Yeori yang saat ini belum menyadari kedatangannya. Anak itu sedang tertidur di pundak tunangannya, Jeon Jungkook.

                Pelan-pelan, setelah mengambil minum, Yoojung berangsur duduk di hadapan pasangan itu dan berbisik pada Jungkook. "Yeori sudah makan?"

                Jungkook terkejut sementara pasalnya dia juga tak menyadari kedatangan Yoojung padahal wanita itu sudah tiga jam berada di sana. "Yoojung Noona!

                "Sssst!" Yoojung meletakkan jari telunjuk di bibirnya sendiri supaya Jungkook tak berisik dan Yeori tidak bangun. Tapi terlambat, reaksi Jungkook rupanya dengan cepat memberikan efek pada Yeori.

✔️ The Unsigned Contract | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang