Hii! Finally im back! Maaf gak upload dua hariii xixixixi
Chapter 22
Hi, Diary
Yoongi tercengang ketika membaca tumpukan buku di dalam kardus berjudul 'Yoojung's Day'. Wanita itu menulis curahan hatinya sejak ia sekolah dasar sampai kuliah. Semua buku itu tersusun rapi di dalam kardus. Yoongi mulai membaca kisah hidup wanitanya, yang ia kira ia sudah mengenal sangat dalam, ternyata tidak. Dan Yoojung's Day seolah memberi tahu fakta yang sebenarnya.
Hari sudah berganti malam, tapi Yoongi masih asik didalam gudang membaca serial kisah hidup Yoojung. Sekarang, ia sedang membaca kisag saat wanita itu kuliah. Ia menemukan kalimat yang cukup membuat hatinya terkejut.
"Tuhan, aku tak menganggapnya hanya sekedar teman, aku tulus bersamanya karena aku menyukainya. Sejak hari pertama bertemu dengannya, aku menyukainya."
"Semakin menyebalkan Yoongi, semakin aku berdebar tiap bersamanya."
Yoongi menutup buku diary itu. Dia memandang lurus ke depan. "Benar, Yoojung menyukaiku." Tapi ia masih harus memastikan. Pasti, Yoojung juga masih menulis hal yang sama.
Sebagai penulis diary, pasti ia masih memiliki kebiasaan itu.
Dengan sigap, Yoongi bangun dan meninggalkan gudang. Ia kembali masuk ke kamar Yoojung dan membuka satu persatu laci meja riasnya untuk menemukan Yoojung's Day serial sudah menikah. Buku itu tak ditemukan di sana. Yoongi mencari di lemari pakaian Yoojung, tapi tidak menemukannya juga. Yoongi tidak menyerah, ia mencari lagi di meja sisi tempat tidur, dan menemukannya.
Yoongi duduk di tempat tidur Yoojung.
Membuka buku itu dengan perasaan sedikit bersalah karena telah menghancurkan ruang privasi istrinya. Tapi ia rasa, ia harus tau ini.
"Semoga kau tak mencintaiku sampai sekarang." Yoongi berdoa saat membuka halaman pertama.
Di dalam buku itu, tertuang segala keluh kesah serta perasaan Yoojung terhadap Yoongi sejak hari pertama pernikahan mereka. Yoojung bilang bahwa ia senang dengan pernikahan ini, walaupun akhirnya harus kecewa karena poin. Lalu ia sakit dan merasa kesepian, Yoongi tak ada untuknya saat wanita itu lemah dan malah mengabaikannya. Mengingat hal itu membuat hati Yoongi sakit, ia telah berlaku jahat pada istrinya tanpa memikirkan bagaimana perasaan Yoojung. Yoongi juga membaca kalimat kesabaran dan juga perasaan cinta Yoojung yang mengalahkan rasa kesalnya pada Yoongi.
Seketika Yoongi merasa bersalah.
Walaupun mungkin tak bisa balas mencintai, tapi setidaknya mengapa ia tak bisa membalas kebaikan hati Yoojung dan terus menyakitinya?
Yoojung's Day serial ini belum terlalu tebal halamannya, sehingga cepat untuk membacanya. Halaman terakhir dari buku ini, adalah curahan hati Yoojung saat tahu Yoongi menjalin hubungan cinta dengan Nayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Narrativa generale(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...