Chapter 31
Back To Reality
Keesokan paginya, Yoojung sudah bangun lebih dahulu untuk mandi dan menyiapkan sarapan. Hari ini, mereka berdua akan kembali ke kantor mengingat besok Wedding Fair sudah berlangsung. Yoongi juga sudah pulih sehingga aman saja jika ia kembali ke kantor.
Yoongi sudah bangun dan sedang mandi, sedangkan Yoojung sedang merias dirinya. Ia melihat gelang bulan sabit yang cantik. Gelang itu seolah memanggilnya untuk digunakan. Tetapi hari ini, Yoojung tak akan menggunakannya.
Saat sedang merias, ia tak henti-hentinya melihat gelang itu. Akhirnya, Yoojung menggunakannya juga. Gelang cantik ini tak bisa disia-siakan begitu saja.
Setelah sarapan, keduanya bergegas menuju parkiran untuk menuju kantor. Kali ini, Yoojung yang akan menyetir. Yoongi tak membawa mobilnya. "Aku yang akan menyetir, kau baru saja sembuh."
"Aku bisa!" Yoongi menjawab.
Yoojung menggeleng. "Nurut saja padaku!"
***
Kantor The Seasons
Seorang wanita dengan kacamata hitam, masker, dan juga topi baru saja sampai di lobby kantor. Ia berbicara sendiri dalam hatinya untuk menguatkan dirinya. "Bisa-bisanya kau meninggalkanku setelah apa yang aku berikan padamu?"
"Bisa-bisanya kau mengabaikan teleponku?"
"Tidak, aku tak boleh marah. Kalau aku ingin dia ada disisiku, aku harus baik padanya. Aku harus menjadi aktris lagi, berpura-pura menjadi malaikat demi mendapatkan Yoongi lagi."
Nayoung, sejak Yoongi sakit dan mengabaikan seluruh pesan-pesannya, awalnya ia marah. Tetapi semakin hari, pria itu malah semakin meninggalkannya. Firasat wanita tak pernah salah, Nayoung tahu pasti Yoongi mulai terlena dengan Yoojung. Nayoung sendiri mengakui bahwa wanita itu cantik, dan baik hati, berduaan dengan Yoojung pasti membuat Yoongi mulai merasa menyukainya.
Tadinya, ia ingin marah. Tapi menurutnya, air tak bisa dibalas api. Ia harus melunak, ia harus menjadi malaikat pemaaf dan menarik hati Yoongi lagi berlahan. Ia tak bisa menjadi jahat sedangkan wanita yang pastinya sedang disukai Yoongi sekarang adalah wanita yang sangat baik hati. Hari ini, ia tahu Yoongi akan kembali ke kantor, maka dari itu, Nayoung ingin menyambutnya dengan 'sok' baik. Dia tak ingin Yoongi direbut lagi oleh Yoojung. sebelum hati Yoongi benar-benar untuk Yoojung, Nayoung harus mencari cara supaya itu tak terjadi.
Nayoung sampai lebih dahulu di kantor Yoongi dan Yoojung. Ia disapa hangat oleh Hoseok yang sudah datang, tapi tidak dengan Eunji. Walaupun sudah datang, ia memilih untuk ketus pada wanita yang menurutnya 'pelakor' itu.
Ting Tong!
Pintu elevator terbuka, kemudian menampilkan sepasang suami istri yang sedang berbahagia. Yoongi tersenyum ke arah Yoojung dengan begitu sumringah dan bersemangat, dan Yoojung pun tertawa di depan Yoongi dengan ringannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Ficción General(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...