Chapter 45 : Bye, The Seasons!

735 73 29
                                    

Masa udh mau tamat aja guys! Huaaaaaaaaaaaa

Vote dulu genk!


Btw kalian bisa baca ceritaku yang Why I Cant Touch Your Heart Mr. Yoongi ya, udh mulai-mulai up hihi gantiin iniiii~~~

 Yoongi ya, udh mulai-mulai up hihi gantiin iniiii~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 45

Bye, The Seasons

Sudah terhitung satu minggu sejak Kim Yoojung keluar dari rumah sakit. Selama itu pula, Yoojung tidak pernah kembali ke rumah maupun ke kantor The Seasons. Dan selama itu pula, proses perceraian antara Min Yoongi dengan Kim Yoojung terus berjalan.

Untuk Jimin, sebenarnya tidak ada hubungan khusus dengan Yoojung. Mereka tidak menjalin kasih. Hanya, seperti biasa Jimin si baik hati yang selalu ada untuk Yoojung.

Tapi perceraian ini tidak sesederhana perceraian pasangan suami-istri pada umumnya. Keduanya adalah pemegang kendali penuh atas The Seasons. Sedangkan Yoojung—meskipun tahu ini terdengar tidak profesional—tak ingin terus bekerja dan memiliki saham di sana. Walaupun omsetnya luar biasa besar, tapi tak sebanding jika harus bertemu sehari-hari dengan Min Yoongi yang sudah menyakiti hatinya dengan luar biasa karena sebuah ketidak pedulian dan perselingkuhan.

Untuk pertama kalinya, akhirnya Yoojung berani memamerkan batang hidungnya di kantor The Seasons. Tentunya, didampingi Park Jimin sebagai pengacara pribadinya—bukan sebagai kekasih—. Pagi ini, Yoojung telah melayangkan surat pengunduran diri dan hari ini akan ada rapat direksi pemegang saham dan sudah pasti Min Yoongi yang akan mendapatkan itu. Demi Tuhan, Yoojung ikhlas.

Usaha yang dirintis sejak nol, harus hilang kepemilikan namanya. Dia tak apa-apa.

Mencari uang dengan banyak saat uangnya sudah lebih dari segudang bukan lagi tujuan utamanya. Dia hanya ingin ketenangan hidup di sisa umurnya ini. Memulai hari seperti orang-orang normal pada umumnya dan memulai kisah dengan pria lain dengan baik—jika saja terjadi—.

Begitu rapat dilaksanakan, keadaan begitu dingin. Baik Eunji atau Hoseok saling melirik kepada Yoojung yang duduk saling bersebelahan dengan Yoongi di kursi pimpinan tapi saling melempar diam. Gatal sekali, ingin rasanya Eunji maupun Hoseok bertanya-tanya apa yang terjadi sampai mereka bercerai—mereka sudah tahu ini—tapi keadaan tak memungkinkan.

Hingga akhirnya rapat selesai. Yoojung menjual seluruh saham The Seasons yang ia miliki kepada Min Yoongi. Biarpun berat, tapi Yoongi harus melakukan itu. Dia tahu dia salah, dan ini konsekuensinya. Bahkan Yoojung bukan hanya hilang dari hidupnya, melainkan dari The Seasons.

Rapat selesai, Yoojung berdiri dan hendak pergi tanpa mengucapkan sepatah kata perpisahan apapun pada Yoongi yang masih duduk membeku di sebelahnya. Melihat Yoojung hendak pergi, Yoongi buru-buru menahan tangannya. "Bisa bicara sebentar?"

Ingin rasanya menolak, tapi Yoojung akan membiarkan Yoongi berbicara untuk yang terakhir kalinya sebelum mereka bercerai tiga hari lagi, dan Yoojung akan pergi selama-lamanya dari The Seasons.

✔️ The Unsigned Contract | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang