Chapter 53
One More TimeSudah satu bulan Min Yoongi menetap di YJ Resort & Spa Busan. The Seasons sepenuhnya diserahkan pada Hoseok dan Eunji. Sesekali Min Yoongi datang ke Seoul hanya untuk rapat jika sangat penting. Tapi jika dijumlah, sebenarnya hanya satu kali saja dalam kurun waktu sebulan.
Entah apa alasannya, Kim Yoojung juga tak pernah mengusir Min Yoongi dan menerima keberadaan pria itu di sisinya. Hampir satu bulan ini hingga akhirnya usia kandungan wanita itu menjadi dua bulan, Yoongi selalu ada di sebelahnya. Heran juga, Yoojung sama sekali tidak terusik padahal dia sendiri yang bilang ingin merawat kandungannya sendirian sekitar bulan lalu.
"Sumpah, aku mual sekali, Yoon." Kim Yoojung menyingkirkan gelas yang dibawa Yoongi ke ruang kerjanya. Lebih tepatnya, dibawa oleh asisten pribadi Yoojung, tapi Yoongi yang memberikannya.
"Ayolah, supaya kau dan kandunganmu sehat dan kuat." Yoongi mendekati Yoojung dan mengambil gelasnya. "Ya? Ya?"
Menghela napas pasrah, kemudian Yoojung mengambil gelas bening berisi cairan putih itu dan meminumnya dengan tempo yang cepat supaya langsung habis. "Sumpah, aku benci sekali minuman ini mulai sekarang."
"Hei! Tidak boleh begitu!" Yoongi mengambil gelas dan memberikannya pada asisten yang tengah menunggu.
"Aku sudah menghabiskannya! Katamu aku boleh meminta jatah kue cokelatku jika aku menghabiskan susu terakhir di hari ini?" Yoojung menatap Yoongi penuh harap. Sungguh, itu menggemaskan sekali.
"Kan terakhir. Ini masih siang. Nanti malam terakhir." Yoongi menjawab.
"Ah! Nanti aku gemuk jika malam-malam makannya! Lihat? Aku sudah gemuk padahal baru hamil dua bulan!" Yoojung menggerutu.
Lantas Yoongi semakin gemas akan jawabannya. "Kau pas dengan tubuh ini. Cocok!"
"Kueku!" Tak peduli dengan godaan Yoongi, Yoojung meminta. "Aku tak mau ke dokter kandungan jika tak diberikan kue cokelat!"
Yoongi mengangguk gemas. "Baiklah. Asisten Kim, tolong bawakan opera cake dari restoran ya." Sungguh, sekarang pria itu seperti CEO-nya saja.
"Tidak!" Yoojung menggeleng. "Asisten Kim, aku mau triple choco delight!"
"Hei! Itu manis sekali!" Yoongi melarang.
Yoojung mengedikkan bahu dan menjulurkan lidahnya keluar. "Anakku yang menginginkannya!"
***
"Jadi, kali ini datang bersama suami, Ibu Kim?" Dokter Yang mengolesi semacam gel dingin di perut Yoojung dan meletakkan alat USG di atasnya.
Sambil berbaring, Yoojung melirik pada Yoongi yang duduk di depan meja konsultasi. Aku harus jawab apa?
"Cakap! Bayinya tumbuh dengan sehat." Dokter Yang melihat monitor dengan antusias. Pun Yoojung yang ikut melihat monitor seraya tersenyum melihat hasil USG. Padahal, hanya keadaan rahimnya saja yang terlihat. Belum ada bentuk janin di sana.
"Ayahnya selalu pastikan ibunya minum susu dengan benar ya pasti?" Dokter Yang menyudahi sesi USG-nya dan berlalu duduk di meja konsultasi.
Lantas Yoongi mengangguk.
"Sejauh ini tidak ada masalah. Terus ikuti pantangan yang dilarang, mengkonsumsi makanan yang dianjurkan, jangan lupa susu ibu hamil dan vitamin juga harus rutin. Jangan lupa untuk olahraga." Dokter Yang menulis resep sambil menjabarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Ficção Geral(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...