AE Chapter 55 : Double Mother

1K 47 5
                                    

Chapter 55

Double Mother

Yeori si ibu hamil paling berisik yang pernah Min Yoongi temui, rupanya sudah ada di restoran untuk melakukan sarapan pagi dengan suaminya, Jeon Jungkook. Kenapa paling berisik? Buktinya sepagi ini, tak peduli pada tamu lain yang juga sedang makan di restoran yang sama, Yeori berteriak ketika mendapati kehadiran Yoojung dan Yoongi dari pintu utama restoran.

"Halo pengantin baru tapi lama!" Begitu setidaknya kalimat aneh yang diciptakan dan dipanggilnya pagi ini.

Jungkook buru-buru menegur Yeori. Tapi teguran hanya teguran, Yeori selalu melakukan apapun sesuai keinginan hatinya tanpa mau mendengarkan suaminya.

"Halo, ponakan Imo!" Ketika Yoojung dan Yoongi menghampirinya, wanita itu lantas mengelus perut Yoojung. "Selamat pagi, Honey Bunny Sweety Blueberry!"

"Panggilan apa itu?" Yoojung terkekeh dibuatnya.

"Imo belum menyapaku! Aku adalah Honey Bunny Sweety Strawberry!" Yeori mengarahkan tangan Yoojung untuk menyapa perutnya.

"Ah! Selamat pagi Honey Bunny Sweety Strawberry!" Yoojung mengikuti permainan Yeori kemudian duduk di sebelah wanita itu.

Yoongi yang sudah duduk di sebelah Jungkook kemudian menyenggol lengan pria itu. "Bagaimana? Kuat hidup dengan adikku selama tiga bulan?"

Jungkook tertawa pelan. "Untunglah aku sudah terbiasa dengannya sedari taman kanak-kanak."

Yoongi ikut tertawa menimpali. "Apa Yeori berubah menjadi galak setelah hamil?"

"Ah tidak jadi. Dia kan memang galak sejak kecil." Yoongi menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Hyung! Justru dia semakin galak. Kadang aku pikir apa dia zombie?" Jungkook bergidik ngeri.

"Jungkook sialan! Aku mendengarmu!" Yeori, sama seperti yang dilakukan oleh Yoojung satu bulan yang lalu, mengenggam erat-erat garpunya seperti menahan keinginan untuk menusuk-nusuk tubuh suaminya.

"Hyung, kau lihat sendiri 'kan?" Jungkook tak peduli, malah berbicara pada Yoongi.

Yoongi mendekatkan diri ke telinga adik iparnya itu. "Sejujurnya, Yoojung juga menyeramkan seperti itu."

"Tak usah membicarakanku, Yoon." Kali ini, giliran Yoojung yang melempar tatapan mematikan.

"Aku berbisik cukup pelan 'kan?" Yoongi berbisik.

Jungkook mengangguk. "Benar, pelan."

"Tapi dia dengar? Tuh, aku rasa dia juga memiliki insting zombie." Yoongi melanjutkan kalimatnya.

"MIN YOONGI! AKU CABIK-CABIK KAU!" Yoojung rupanya mendengar semua bisikan pelan dari dua pria di depannya itu. "Mau seperti Zombie di film apa? Train To Busan?! Alive?! All Of Us Are Dead?! Ayo, katakan!"

"Minuman untuk dua zombie." Tiba-tiba, Eunji datang sambil membawakan nampan berisi dua gelas bening berisi susu ibu hamil. Tadi saat berjalan menuju meja mereka, Eunji melihat pelayan yang menyiapkan susu hamil dan akhirnya Eunji meminta ambil alih untuk mengantarkan ke meja mereka.

"Bahas apa sih? Pagi-pagi sudah zombie segala." Eunji menarik kursi agak jauh, kemudian diseret ke meja yang sama. Begitu juga dengan Hoseok.

"Hoseok! Kapan kau mau menikahi Eunji?" Yoongi bertanya.

"Acaranya kan bulan depan." Hoseok menjawab.

"Siap-siap tinggal dengan zombie." Yoongi menjawab dengan bergidik ngeri. "Wanita di sebelahmu itu, akan berubah seperti memiliki taring dan siap menghisap dan mencabik leher serta tubuhmu! Menyeramkan!"

✔️ The Unsigned Contract | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang