Chapter 4
Pair of SuccessJakarta, 2020
Pertemuan Mega Asian Start Up Business berlangsung pada bulan Juli 2020 di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Indonesia. Acara yang berlangsung selama enam jam itu mengundang tiga CEO di balik suksesnya perusahaan Unicorn Asia di antaranya CEO Gojek Indonesia, CEO Shopee Singapore, dan terakhir CEO The Seasons Korea Selatan sebagai pembicara dalam Mega Asian Start Up Business.
Sekarang, saatnya CEO The Seasons yang harus tampil dan memberikan materi kepada para peserta seminar. Sejak di Korea Selatan, Yoongi dan Yoojung sudah menyiapkan apa yang ingin mereka sampaikan saat menjadi pembicara. Tetapi sayangnya pada kesempatan ini, ternyata hanya boleh satu pembicara saja yang naik ke atas panggung.
"Kau saja." Yoojung menyuruh Yoongi naik ke atas panggung. "Aku akan menontonmu di sini bersama Eunji dan Hoseok."
"Iya, naiklah Yoongi. Kami di barisan paling depan akan menonton dirimu." Hoseok ikut menyuruh Yoongi untuk segera naik ke atas panggung.
Yoongi menahan dirinya sendiri. "Tapi bisnis ini 'kan CEO nya kita berdua, Yoojung."
Yoojung tersenyum "Tidak apa-apa, naiklah dan berikan yang terbaik."
"Baiklah." Yoongi bangkit kemudian merapikan setelan jasnya.
"Fighting!" Yoojung mengepalkan kedua tangannya untuk memberikan semangat kepada pria itu.
Satu jam kemudian, Yoongi hampir selesai dengan perannya sebagai pembicara. Banyak peserta yang melihat Yoongi kagum karena motivasinya untuk sukses di usia muda, atau bahkan bisa bangkit dari keterpurukan, dan juga karena ketampanan pria itu—tentu saja—.
Yoongi memutar pandang mencari ketiga rekannya, kemudian dia tersenyum. "Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang sama-sama merintis usaha ini sejak nol." Eunji dan Hoseok ikut tersenyum mebalas Yoongi.
"Dan tentu saja, alasan saya berdiri di sini bukan karena saya sendiri. Melainkan ada perempuan di balik kesuksesan saya, Kim Yoojung." Yoongi menatap Yoojung dari atas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ The Unsigned Contract | MYG
Ficção Geral(COMPLETE) Saat Kim Yoojung menganggap Min Yoongi seluruh hidupnya, tapi pria itu malah menganggap wanitanya sebagai pelengkap kesuksesannya saja. Coba dipikir baik-baik, apa yang Yoojung rasakan ketika malam pertama mereka malah langsung dipaksa m...