dan saya hidup dalam skenario tuhan, dia hidup karena tulisan tangan seorang penulis.🍁🍁🍁
"KAK RENJUN!"
seorang gadis dengan jepit rambut pink menghampiri renjun yang mau pergi ke ruang kepala sekolah. renjun berhenti sebentar dan menoleh ke arah suara yang memanggilnya. ia menghembuskan nafasnya berat saat gadis itu melingkarkan tangannya ke lengan renjun.
renjun menepisnya dan jalan menghiraukannya. hubungannya dengan natalicha juga rusak karena kehadiran gadis yang ntah darimana tau tau asal menjodohkannya begitu saja. sampai jaemin memberi tau kalau ibunya seorang korup di suatu perusahaan satu rekan dengan papa tiri renjun.
rumornya sudah beredar luas namun masih saja belum ada bukti kuat kalau ibunya abel mengkorupsi miliaran uang milik perusahaan negara itu.
"kak renjun gak kangen abel hum?" si gadis melingkarkan tangannya lagi, namun renjun melepaskan sentuhan dari abel.
"masih di sekolah, bel. gausah bertingkah" renjun meneruskan jalannya tanpa memperdulikan abel yang menempel padanya bak pacar.
hingga penjuru koridor yang kondisinya masih istirahat dan ramai tentunya membuat para siswa di situ melihat kelakuan abel yang sangat dekat pada renjun sampai membuat banyak gosip yang beredar tentang dirinya dan abel.
abel tentu malah bangga akan hal itu, membuat dirinya dikenal banyak orang sebagai pacar baru renjun. kenyataannya abel aja yang kegatelan deketin renjun.
' ternyata natal putus gegara renjun sekarang milih adek kelas? '
' cocokan sama natalicha gak sih? '
' renjun aja sama natal gak pernah terang terangan kayak gini loh '
' adek kelas gatel tuh '
' renjunnya aja kali yang gak bersyukur punya pacar kayak natalicha! '
' DI KASIH BERLIAN MALAH PILIH TAI! '
' gatel gak sih tu cewek? '
' woi cakepan natalicha kemana mana lahhh! '
' renjunnya aja yang brengsek '
iya.
renjun mendengarkan tiap omongan di belakangnya dan kalimat yang terakhir mereka omongkan memang benar. ia yang brengsek.
abel terus membuntutinya hingga di depan ruang kepala sekolah, ia melambaikan tangan sambil tersenyum lebar. renjun menghiraukan abel dan ia masuk untuk mengambil tes ujian beasiswa. renjun memang sangat ingin berkuliah di luar negeri dan ia bersyukur jika dapat beasiswa kedokteran di usa.
namun, ketika tau kelakuan papa tirinya, renjun bingung antara melanjutkan ambil beasiswa atau tetap bersama keluarganya.
toh dia juga udah dapat beasiswa juga ke universitas di depok.
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanficㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin