Cobalah jadi malam agar kau tau rasanya rindu, dan jadilah senja sesekali agar kau tau artinya menanti.
🍁🍁🍁
Ya Tuhan, siang ini suntuk banget pengen pulang aja rasanya. Panas banget gila lah, masa mati lampu dari jam 9 sampai jam 5 sore nanti. Tolong dong ini Acnya jadi gak bis nyala:(
Gue sama yang lainnya bener bener udah gak niat dengerin penjelasan dari Bu Ifa. Gatau dia mau ngomong apa terserahlah, gerah bat ya ini bangsat. Padahal baru jam setengah satu. Aturan ntar pulang jam 4. Ayo bolos yo.
Pikiran jahat mulai berkeliaran.
Hm.
"Brill, Momentum jam 1" gue nyenggol Brilly yang udah putus asa dengan keadaan. Dia langsung bangun dong pas gue tawarin kesana.
"Ngapain njir jam 1 ke sana?"
"Cabut lah sat, gausah sok rajin. Ayo gue ajarin nakal"
Brilly langsung pasang muka datar. "Jeno ntar tau gue cabut jam segitu gimana?"
"Jangan post sosmed lah,"
"Story wasap dibisukan kan bisa"
"Jangan tolol kawan, antek anteknya Jeno banyak di wasap lu sama gue tar dicepuin mampus,"
Brilly akhirnya cuma ngangguk doang. Kapan lagi bisa cabut ye ga. Ntar gue rencana cabut jam satu kurang pas isoma sekitaran jam satu kurang seperempat. Sekalian pulang deh, eh ntar Renjun gimana? Biasanya dia anter gue pulang dulu baru ke tempat bimbel.
Balik lagi lah ntar, gampang.
Kalo mikirin hal menyenangkan gini kan rada adem, pikiranpun tenang. Anjir, ngapain sih. Terus gue cuma nungguin bu Ifa keluar terus pada istirahat. Padahal masih ada pelajaran bahasa jerman.
Hngh
"Jadi segini aja pertemuan kita pada siang hari ini. Ingat tugasnya saya beri waktu seminggu, ketua kelas nanti wasap saya berikan nama anggota kelompoknya ya. Sekian selamat siang anak anak,"
'SIANG BOOO!"
Anjir bersemangat sekali jika sudah istirahat.
Gue lupa ada tugas inggris kelompok tadi, ga fokus gue tuh:(
"Heh, tugas kelompok apaan?" gue lagi lagi nyenggol tangannya Brilly yang keknya udah geram banget. Soalnya dia lagi tiduran di meja gitu palanya.
"Gue gak dengerin tadi Nat, tanya lainnya aja. Ganggu bat ya lu"
Gue cuma cengengesan gajelas. "Lix! Tugasnya bu Ifa suruh ngapain? Ga denger gue tadi"
"Buat kelompok 5 orang, suruh jalan jalan ke tempat bermain terus di buat kek cerita pake inggris, dikerjain di ms point, minggu depan di presentasikan," jelas Felix panjang kali lebar lalu dipangkatan jadinya inti penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanfictionㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin