tredici

3.1K 375 37
                                    

Kalian aslinya tertarik baca ini ga sih :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian aslinya tertarik baca ini ga sih :(

🍁🍁🍁

Author

Jadi ini Hyunjin di bawa kerumah sakit karena dia pendarahan. Lagian si Natal udah tau luka robek kan ya harusnya dijahit malah diperban doang kan darahnya ngalir terus. Mana mukanya Hyunjin udah pucat banget.

Mereka temen temennya Renjun, Natal, sama Yeji ikut ke rumah sakit. Renjun juga mau nengokin si Yuqi juga. Sebagian dari mereka gak kenal sama Yuqi. Lebih tepatnya lupa.

Jahat emang.

"Siapa keluarganya?" tiba tiba dokter keluar dari kamar Hyunjin. Yeji ngangkat tangannya dan ikut sama dokternya.

Yeji udah khawatir banget. Apalagi dia natap Natal gak suka. Yeji emang gitu orangnya. Dia gak suka beda bedain teman. Kalo salah ya salah aja, gak pernah mandang 'eh dia pernah baik sama gue, gue juga harus baik juga sama dia'. Nggak sama sekali.

Ya dia udah pegang ucapannya buat gak percaya sama orang lain. Sekali pun mereka udah dekat. Terkadang suatu kejadian pernah membuat seseorang trauma.

Yeji keluar. "Ada yang punya golongan darah O? Hyunjin kekurangan darah,"

"Maaf. Tapi g-gue punya" kata Natal.

"Selain lo apa nggak ada?" balas Yeji rada sengit ke arah Natal. Dia kesel sama Natal udah buat abangnya masuk ke rumah sakit.

Natal nunduk dia emang bersalah. Tapi niat dia juga baik, mau gantiin darahnya Hyunjin. Itung itung bayar hutang karena udah nyelamatin nyawa Natal dari bahaya.

"Kebanyakan A. Lo kenapa sih? Tinggal terima aja, lagian Natal juga itung itung balas budi karena udah nyelamatin nyawanya,"

"Ck. Yaudah, gue minta maaf udah kasar sama lo," akhirnya Yeji ngijiin Natal buat donorin darahnya ke Hyunjin.

Abis itu Natal dibawa ke ruang khusus buat ngecek darah. Setelah positif sehat Natal boleh donorin darahnya ke Hyunjin.

Semuanya nunggu di ruang tunggu. Sementara Renjun sama Jeno ke ruang inapnya Yuqi. Sebenarnya ada cerita antara Jeno, Brilly, sama Yuqi. Tapi ya gitu, mereka bukan main cast jadi kapan kapan gue buat cerita tentang mereka bertiga.

Hehe.

Winwin abis tugas dari kamarnya Yuqi ngijinin buat Renjun sama Jeno jenguk. Yuqi di dalem masih nangis gitulah. Kata Winwin jangan lama lama jenguk karena Yuqi abis diminumin obat. Tar ngantuk.

"Qi, keadaan lo gimana?" tanya Jeno sambil duduk di dekat Yuqi.

"Gue takut kak hiks," Yuqi nangis lagi, mungkin kejadiannya masih kebayang bayang.

Renjun liatin luka di leher Yuqi, tadi pagi liat luka Yuqi ada di punggung sampai kemeja putih Yuqi darah semua. Renjun ngeri aja liatnya.

"Lo tadi pulang pagi, Qi?" tanya Renjun tiba tiba dengan raut wajah serius. Yuqi mengangguk takut.

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang