un

12.6K 1.2K 109
                                    

kalaupun bumi kehilangan gravitasinyadipastikan aku akan tetap jatuh kepadamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalaupun bumi kehilangan gravitasinya
dipastikan aku akan tetap jatuh kepadamu

🍁🍁🍁

"Brill.. buruan lama amat!"

"Ntar daleman gue lepas, Nat. Nyangkut ege bentaran"

"Astaga lo ga bisa ya sehari aja kalo belanja sama gue gausah nyobain celana! Pliss urgent, Brill"

"SABAR FERGUSO!"

Gue jongkok pasrah di depan kamar pas. Jadi gini, gue sama temen gueㅡ Brilly tuh lagi cari celana training buat acara penerimaan tamu ambalan minggu depan. Karena celananya si Brilly kelunturan jadi gue temenin dia beli celana.

Kebiasaan emang nih anak orang. Kalo nyoba celana dalemannya ikut lepas. Heran gue dia kalo ngelepas gimana.

"Brill!"

"Bacot! Kalo ga niat temenin gue mending tadi gue ajak Jeno aja!" dengus Brilly sambil melengos keluar dari bilik pas. Gue dari belakang cuma cengengesan. "Yaudah napa ga dari tadi lo ajak Jeno,"

"Si bangsat!"

"Iya dah. Ampun,"

"Gue lagi marahan sama dia makanya gue ajak lo. Eh lo nya malah ga niat"

Brilly membayar celana trainingnya kemudian kita lanjut ke Sixty One gatau lagi mau ngapain. Gue sih tadi dengernya si Brilly mau ngasih kado ke Jeno. Lah bodo amat gue. Denger denger mereka lagi marahan ga elit banget. Palingan Brilly yang ngambek duluan.

Jeno juga bego suka banget godain adek kelas. Udah tau pacarnya kek indoraptor ini malah di buat ngamuk. Kelar sudah.

"Natㅡ"

"Hm?"

"Pacar lo gimana?"

"Biasa aja. Kenapa?"

Brilly berdecih. "Gue kasian sama lo, Nat. Suruh pacar lo pacaran sama buku"

"Biarin aja. Biar pinter sampe ke DNA"

Kemudian Brilly meneloyor kepala gue sambil cengengesan ga jelas. Yaudah deh gitu aja terus sampe gue nyebar surat undangan nikah sama Hwang Hyunjin Stray Kids.

Jadi gengs, gue mau jelasin siapa siapa aja yang main di cerita bobrok ini. Sahabat gue yang ini namanya Brillyant Atheanna, dia pacarnya Lee Jeno. Sobat missqueen gue. ATM berjalan. Jadi kalo gue misalnya pura pura ga bawa duit dia palingan ngasih duit secara cuma cuma ke gue.

Dosa gaes sebenernya. Tapi yaudah deh, orang gue dikasih. Rezeki ga boleh di tolak :)

Abis itu pacar gueㅡpemeran utama di sini. Nah namanya Huang Renjun. Dia ketua rokris, wakil eskul vokal, sekertaris OSIS. Pokoknya dia tuh aktif banget di semua kegiatan. Kalian udah tau kah wajahnya Renjun. Iya yang polos polos minta dipolosin. gsat.

Nah itu yang namanya Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nah itu yang namanya Renjun. Pacar gue, idaman para degem. Sapa aja yang deketin dia gue ga segan segan buat nyentil jantungnya.

Dia pindahan dari Cina semester lalu. Gue juga lupa pas gue kenalan sama dia. Bisa di bilang ga mengesankan lah. Tau dah sampai gue jadi pacarnya emang ga ada yang mengesankan.

Orang lain liat kita like relationship goals tapi semuanya berbanding terbalik. Ga ada tuh kencan romantis kayak remaja pada umumnya. Ga ada gombalan buat godain pasangannya. Ga ada benda couple. Ga ada ucapan good morning atau good night. Gue juga sampai heran kenapa gue mau sama manusia kayak dia.

Monoton.

Paling parahnya dia sama sekali ga pernah ngucapinㅡyah sekedar mengutarakan rasa kayak aku sayang kamu atau aku cinta kamu. Dia mana pernah! Gue sering iri sama Brilly yang tiap waktu di ucapin kayak gitu. Di perlakukan romantis.

Nah gue? Si Renjun cuma liatin gue aja jarang mau ngelakuin hal hal romantis. Gue juga kadang iri sama buku dan pulpen yang dia pake. Kapan gue ditatap lama lama kayak buku dan kapan gue digenggam lama lama kayak pulpen?

"Diem diem bae. Kesambet ntar tebir" Brilly menarik tangan gue buat keluar dari Sixty One.

Ternyata gue tadi ngelamun di dalam. Brilly beneran beliin Jeno kado. Iya buat kakak ambalan pramuka besok paling.

Kan Jeno selaku ketua pinsa ambalan sekolah gue mau lepas jabatan. Dia udah kelas 12 sama kayak Renjun. Bedanya gue sama Brilly kelas 11.

"Brill. Kapan gue bisa nonton berdua?" ucap gue lesu. Gue liatin pasangan pasangan berjajar di bioskop gitu. Ah romantisnya.. jadi iri kan gue.

"Lah ayo. Lo mau nonton apaan? Bernapas dalam kubur?"

"Gue maunya nonton sama Renjun, Brill"

Brilly menganga dan mengusap wajahnya kasar. "Bilang kek. Ini jam 7 malem, Nat. Lo tau kan Renjunㅡ"

"Iya! Renjun ada les sampe jam 9! Terus pulangnya dia masih ada bimbingan prediksi ujian" cecar gue penuh emosi. Napas gue naik turun. Kapan sih Renjun bisa luangin sedikit waktu buat gue?

Dikit aja, Njun.

10 menit jalan jalan keliling taman kompleknya juga gue udah seneng asal sama dia.

Brilly memeluk gue dari samping lalu dia mengusap bahu gue pelan. "Fighting my sunshine! Gue tau perasaan lo kok. Sabar aja Nat!"

"Gueㅡ"

"Nat! Itu bukannya Renjun?"

Gue mengikuti arah pandang Brilly. Lah, jaketnya Renjun. Kenapa dia ada di Vape Shop? Dia ngapain kesana?

Brilly natap gue intens.

"Renjunㅡ"

"Dia ga ngevape kan?"







TBC🍁

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang