gw sih suka kalo gercep baca, banyak pula.
jangan lupa vote yah😔💔makasih yg mau nunggu
🍁🍁🍁
17+
"sayang . . bangun please" renjun mengusap usap lembut rambut kekasihnya.
dihitung dari waktu natal kecelakaan udah sebulan lebih renjun ga ada waktu sama sekali buat natal. ia ngerasa jadi pacar yang buruk buat gadis itu. di tambah lagi ia meminta natal break untuk menjaga seorang gadis lain yang tak lain adalah calon tunangannya.
gue sih kalo di posisi natal yang udah bucinin renjun, bisa nerima renjun apa adanya ya gue bakal marah, sedih, ga rela kan ya :(
ya bayangin aja. cewe mana yang tahan sama sikap dingin, cuek, pacaran tapi gada rasa pacarnya sama sekali? cuma natal doang yang bisa naklukin cowo cuek kayak renjun bisa luluh diakhirnya.
jam 4 tadi jaemin bareng renjun yang udah mendingan jemput natal di mini market yang di bilang hyunjin. di situ suhu tubuh natal naik dan renjun nyesel udah ngajak break natal. dari situ jaemin dan hyunjin yang udah tau akal akalan dari ayah tiri dan mamanya abel langsung ngasih tau ke renjun.
dari situ renjun langsung berterima kasih dan minta maaf ke hyunjin. jaemin liat dari gerak gerik renjun dia udah rindu berat dan bener bener tulus gak mau lepasin natal lagi. dia sebenernya gaada niatan bunuh diri kemarin itu. cuma mau ngademin otak aja. kiranya jaemin bundir.
temen temen dreamist udah dikasi tau kalo natal udah ketemu dan sekarang tinggal renjun, hyunjin sama natal di rumah milik natal. lainnya juga udah pamitan pulang dirasa masalah mereka udah beres.
"njun, gue nitip natal ya" ujar hyunjin pelan sambil natap natal yang masih tertidur pulas.
renjun terdiam sambil menggenggam tangan natal.
"gue ga seharusnya punya perasaan sama pacar orang. gue cuma ga bisa aja liat cewe di sakitin. maaf-"
"gue yang makasih njin, lo udah jagain cewe gue" potong renjun tanpa melihat ke arah hyunjin.
"udah kewajiban laki laki buat jagain cewe. gue balik ya, sorry. jagain natal juga buat gue. dia cewe baik baik. inget njun kalo lo ngecewain dia lagi, gue ga segan buat rebut dia dari lo" hyunjin nepuk bahu renjun pelan dan pamitan pulang.
renjun tersenyum samar dan ngangguk. dia gak nyangka ada yang suka sama natal yang manjanya ga ketulungan. siapa sih yang gak suka sama cewe lo njun. orang cewe baik baik begitu.
kemudian renjun mengganti kompresanya sambil mengusap pelan rambut natal.
"cha . . maafin renjun yaa. renjun bener bener nyesel" renjun menggenggam lagi tangan natal dan ia nangis. renjun keknya bener bener nyesel sama apa yang telah ia perbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanfictionㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin