venti

2.3K 278 28
                                    

part 21 ganti ahaq

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

part 21 ganti ahaq

🍁🍁🍁

NATALICHA

lo tau kan perasaan gue?

lo tau rasanya kan kalo your boy yang lo tunggu tunggu dari kemarin tanpa kabar berharap semua baik baik malah berbalik tidak sesuai ekspektasi?

itu yang gue rasain sekarang. sesek. gue berharap pas gue selesai sakit gue bakal fine fine aja sama renjun. but, cewe itu yang bikin gue kecelakaan dan renjun masih aja sama cewe itu ketawa kesana kemari. perasaan gue hancur banget liatnya. dia kayak udah gak butuhin gue.

kemarin kontak dia sengaja gue block gue ga ngerti apa yang dia maksud pas mau rapat osis itu.

kalo sekiranya renjun udah bosen sama gue ya udah lah. bilang baik baik sama gue, bukannya cari yang lebih baik dari gue. sumpah tega banget kalo ninggalin pelan pelan gini.

:(

"natal, istirahat yuk?" ajak seorang cowo yang mendatangi meja gue. siapa lagi kalo bukan hyunjin.

dia udah seminggu ngehibur gue pas renjun gaada. gimana perasaan lo lur kalo lo ditinggal pelan pelan sama cowo lo? nyesek banget kan?

"lo duluan aja njin," tolak gue.

gue tau renjun sama cewek itu pasti ada di kantin. gue gamau memperburuk keadaan hati gue. mau gue labrak cuma ya sorry aja gue bukan cabe yang mainnya labrak labrakkan meski dia udah rebut cowok gue.

brilly ga masuk gegara masuk angin😭

temen gue sapa coba.

"gue tau lo belum sarapan nat. ayo ah dah ditungguin yeji sama yeonjun di depan tuh"

gue ngegeleng lemah.

woi ah bangsat gini doang lemah lo nat. malu heh sama si yeji yang udah pasang muka sangar di depan kelas.

"ayo gue traktir," paksanya.

"njin. gue ga napsu sumpah"

"tar gue bikin napsu dah. ayo, lu mau digetak yeji? ayo lah. kenapa hm?"

hyunjin akhirnya duduk di depan gue dan ngode yeji sama yeonjun buat ke kantin duluan. jadi gaenak gini kan guenya. ah pokoknya orang terlemah ya gue. pengen nangis aja rasanya.

gue cuma butuh penjelasan renjun.

"kenapa hm? mau bolos?" tanya hyunjin sambil menopang dagunya.

gue menggeleng. "bolos terus lo mah. tar uang lo habis buat bayarin gue terus"

"buat lo apasih yang nggak. lo mau apa? nonton? beli exo? boba nah boba?" tawar dia dengan ekspresi lucu. gatau gue makin kesini kadang suka bingung sama dia.

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang