dieci

4K 457 20
                                    

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Hari udah mau sore dan gue sama Renjun cepat cepat pulang. Karena kata Renjun rumahnya mau dipake sama warewolf. Dikira gue bocah apa ya bisa percaya sama gituan.

Tadi sih gue sama Renjun di sana ngelakuin banyak hal, dia ngajak gue turun ke kebun kentang sama wortel punya alm ayahnya. Selama gue pacaran gue baru tau kalo Renjun kecil dulu suka main di perbukitan sama ayahnya.

Karena dulu Renjun sukanya ngebon makanya itu rumah pohon yang buatin ayahnya. Dia sering kesini kalo pikirannya lagi panas, depresi atau sedih. Renjun juga masih sering juga kok ngurus kebun ayahnya. Nah ini kita pulang bawa banyak sayur.

Adem di sini gais, enak dari pada di kota.

Tapi Renjun tadi lebih banyak diam.

"Renjun habis ini mau bimbel?" tanya gue.

Dia cuma ngangguk.

Pas kita udah mau sampai di komplek perumahan gue, gue liat di depan gerbang udah ada mobil orang tua gue, tumben ya udah pulang. Biasanya larut malam.

Lah ini ada motornya si Jeno sama banyak anjir rame nih.

"WOI NYET PACARAN MULU LO! DI TUNGGUIN JUGA!" itu suaranya si Brilly. Ngapain dia ke rumah?

"PAAN?"

"BERISIK WOI DI RUMAH ORANG NIH"

"LO JUGA BERISIK YA AYAM!"

Dih ngegas semua.

"Jadi cewe yang kalem kalo ngomong" kata Renjun. Wah tertusuk aku gays. Gue cuma nanggepin dengan senyum semangat.

Gue turun dari motor Renjun, parah sih ini ge miring dikit udah jatuh. Anti sama jok licin ya aku :(

"Nat, gue sama Yeji ikut kelompok lu ya" tiba tiba saja seseorang menepuk pundak gue. Gue nengok kebelakang dan ternyata itu Hyunjin sama kembarannya. Suka lupa kalo rumahnya dempetan.

Lah kelompok apa njir.

"Bilangnya ke gue aja, Je. Si Natal suka lola," apa sih ini Jisung ngapain di rumah gue? Terus ini ngomongin apaan sih?

"Pada ngapain di rumah gue?"

"Kerja kelompok sat. Gue, si Haje sama Yeji ikut kelompok inggris. Mau ngomongin dulu sama bagi tugas" jelas Jisung. Lah lupa gue anjir tadi siang rame pada pc gue mau kerkom.

Gue cuma iya iya aja. Terus gue suruh mereka masuk. Ga enak sama tetangga ribut bat maghrib maghrib gini.

"Aku mau ikut" pinta Renjun.

LAHHH

ORANG BELUM BALIK?

Gue nengok kearah Renjun.

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang