21 ganti ahaq :v
bagus yg lama apa yang baru?🍁🍁🍁
Author
banyak hyunchanya loh(゚ο゚人))
setelah renjun ngasih sandwich yang dia bawa ke natal dia pergi turun ninggalin natal yang masih nahan tangisnya. bayangin aja deh, rasain sekalian. udah ditinggal seminggu lebih tau tau minta break dengan alasan mau jagain seseorang.
terus cewek lo yang ini mau dijagain siapa njun? dan secara gak langsung renjun kayak udah ngijinin natal buat cari cowok lain kalau sewaktu waktu renjun ga bisa balik buat natal. miris banget gak sih.
natal di atap masih ngeliatin kotak makan dari renjun dengan tatapan kosong. buat apa? sakit banget tau kan ya, nyesek rasanya. langit juga kayaknya ngerti sama perasaan natal jadinya langit berubah jadi mendung.
setetes dua tetes air jatuh mengenai seragam natal. dia gapeduli. dia cuma mau nangis dan ketika dia nangis tempat terbaik adalah dibawah hujan. karena orang orang ga bakal tau kalo dia habis nangis.
"kenapa lo harus bilang masih sayang gue dulu njun kalo akhirnya gini?" natal udah mulai nangis. kotak makannya jatuh dalpn dia nangis sambil memeluk lututnya.
setengah tubuhnya basah terkena air hujan yang kian lama kian deras. suara tangisnya pun beradu dengan jatuhnya hujan. natal udah berada dititik terlelahnya yang ia inginkan cuma nangis menumpahkan kesesakannya aja.
beberapa menit natal menangis di atap tiba tiba seseorang memeluknya dan menggendongnya membawa turun. tanpa lelaki itu sadari, natal udah jatuh pingsan karena terlalu lama menangis di bawah hujan.
"begonya gue mau mau aja perhatian sama pacar orang," gumamnya sambil membawa natal pulang.
"gue ga bisa njunhhh..." igau natal.
"udah nat. lo aman sama gue. kita pulang ya, gausah nangisin dia lagi. cup cup cup.."
dan hyunjin akhirnya bawa natal pulang pake grepcar. motornya dia titipin ke yeji. gatau dia bisa make apa nggak soalnya motornya xmax. tau lah motor yang masih lebih gede dari nmax. tar kalo ga bisa biar felix yang bawa pulang sambil goncengin si yeji.
di mobil natal terus terusan ngigau gajelas. hyunjin sebenarnya kasian. tapi ya mau diapain lagi. ini cewe orang, dia gabisa apa apa.
"hyunjin? lo ngapain? kita dimana?" natal tiba tiba tersadar dan duduk.
hyunjin ngasihin jaketnya buat natal pake.
"lo tiduran aja sini di paha gue. kita pulang, lo yang ngapain nangis sambil hujan hujanan kek orang gapunya tujuan hidup aja" kata hyunjin datar.
dia gugup gais sebenernya. natal tuh hot banget kalo lagi basah gini. dia ngalihin wajahnya dari natal soalnya dalemannya keliatan lur. hyunjin itu tipe tipe cowo yang mudah bangun. hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanfictionㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin