ventiquattro

3K 257 46
                                    

bgst hp gua ke sampar ombak :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bgst hp gua ke sampar ombak :')

🍁🍁

NATALICHA

pagi pagi gue udah bangun terus ngebuka jendela balkon biar angin sama sinar matahari pada masuk. di luar ini agak mendung dengan angin yang semilir bikin gue jadi pengen mengurungkan niat buat jogging pagi sama brilly.

iya ini hari sabtu dan sekolah gue libur. gak tau kenapa lagi pengen aja jogging sama sahabat gue. mumpung semalam dia nginep sampe minggu yaudah kita memutuskan buat bestfriend time.

tanpa cowo.

pengertian banget tau si brilly ini. jadi tersanjunk aku. ngerti kalo cabatnya lagi patah hati dan gue juga ditinggal tugas sama bokap nyokap ke thailand sampe besok rabu.

hm

kita udah ngelist apa yang bakal kita lakuin hari ini dan yah nikmatin aja lah. pacaran gak melulu bahagia. gue bisa kok senang senang sama sahabat gue.

"nanti jadinya mau beli make up?" tanya brilly yang udah mandi terus dia duduk di depan meja rias sambil make sunblock.

gatau deh. sekarang gue jadi suka ngeliat make up tutorial sama beli beli skinker.

gue ngangguk. "sephora ya? bakalan lama sih gue di situ"

"iyaa nih yang duitnya lagi banyak mah diturutin aja. ga masalah patah hati. penting mah duit ada. ahaydeee" kata brilly. emang lah dia ada gunanya juga jadi temen gue.

"apa sih. b aja"

"halah lo semalam nangis nangis sampe sekarang masih pake kompres mata tuh. sok sokan b aja"

"yaudah sih. bawa ganti sekalian brill, ntar habis dari alun alun langsung aja ke mall"

"iya udah,"

abis itu kita cabut naik grab ke alun alun. ga begitu jauh tapi kalo jalan kaki ya lumayan lah. iya lumayan bikin pegel. sampai sana kita nitipin tas. ada kok penitipan barang di sana. aman. kita jogging niatnya 3 putaran. tapi ini luas banget lur.

mana cuacanya mendung gitu kan bikin males. tapi yaudah kita lanjut aja. sekalian liat abang abang yang seger nunjukin bisepnya sama peluh yang menetes.

ugh.

astaga.

kita berhenti sebentar di lapangan basket yang keliatan rame itu. gak biasanya rame. tapi kali ini mata gue terpancing sama seseorang yang lagi lari larian bawa bola basket. kayak lagi sparing antar sekolah gitu sih. akhirnya gue ngajak brilly buat liat siapa seseorang itu yang bikin gue terpancing buat liat.

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang