sette

5.2K 579 50
                                    

spiderman is far from homebecause annabelle is homecoming :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

spiderman is far from home
because annabelle is homecoming :v

🍁🍁🍁

"HYUNJIN! ITU CEWEKNYA SIAPA?"

Lelaki yang sedang duduk di teras sambil menikmati makanan yang tadi di beri Natalicha tetangga baru sampingnya langsung tersedak kentang goreng yang ia makan.

Dia mah makan ya makan sendiri. Gak nawarin yang lainnya. Pas bundanya balik sama adiknya, Hwang Yeji. Hyunjin langsung menaruh telunjuknya di bibirnya.

Menginsyaratkan untuk diam.

Karena cewek itu bacotnya gak bisa diam kalo melihat sesuatu yang mengganjal. Nah sesuatu itu adalah cewek tetangga samping, si Natalicha tertidur di kursi gantung teras rumah Hyunjin. Dari kapan ya, pas Hyunjin mindahin makanan. Dia kan ke dalam.

Keluar keluar tuh cewek udah tidur kek orang modar.

"Cewek lo, lo kan lesbian" kata Hyunjin sambil ngelemparin tulang ayam bekas ke arah Yeji.

"Bangsat gua masih demen batang! Lo itu paling, homoan sama bang Ayen. Lo ukenya bang Ayen"

Hyunjin langsung nutup mulutnya Yeji. Padahal mah tangannya Hyunjin kotor kan ya, bekas makan. Dia kalo makan pake tangan langsung gitu lah, gak pake sendok. Mulutnya si Yeji auto berminyak dah.

"Mulutnya adek, gua masih suka cewek ya. Gua masih waras," Hyunjin mengelak lalu tangan berminyaknya dia lapin ke pipi Yeji. Kalo jadi Yeji udah gua gigit tu tangannya.

Jorok bat ya si Hyunjin jadi abang :v

"Jijik anjing!"

"BUN! YEJI NGOMONG KASAR!" teriak Hyunjin.

Gua salah menempatkan Hyunjin menjadi abang yang baik dan bertanggung jawab. Tapi ini castnya si Hyunjin minta banget dinistain. Cepu bat dah dia jadi abang. Biarin yang penting masa depannya awtor sama dia indah. eh,

"Lepasin gua dower!"

"Banyak bacot lo dek," Hyunjin akhirnya capek sendiri. Dia ngelanjutin makannya, tapi pas dia duduk lagi Hyunjin langsung teriak cem perawan liat kodok loncat loncat, menjijikan gitu. Iya tiba tiba aja Natalicha bangun dari tidurnya dan ngeliatin Hyunjin intens bat.

Kek liat mayat terus tuh mayat hidup lagi. Sumpah serem bat, kagetnya ga main main. Apalagi pas posisinya deket bat. Mukanya kek ga bernyawa gitu tapi melek. Lo bisa liat sendiri dan rasakan sensasinya. Cobain gitu dah, kalo temen lo tiba tiba bangun.

Tiba tiba lo jadi pen resign, dari dunia :')

"Kaget gua," kata Hyunjin sambil megangin dadanya.

Yeji langsung menepuk kepala Hyunjin. "Alay lo, sok kalem di depan cewek. Eh kak, jan mau sama dia ya. Sempaknya gak pernah ganti. Dia jorok, ew"

"Mulut lo manis bat, Ji"

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang