trenta

214 31 3
                                    

sorry guys for late update skip 1 tahun lebih wkwkwkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sorry guys for late update skip 1 tahun lebih wkwkwkwkwk. baca ulang dari awal ya. sorry, my bad.

🍁🍁🍁



twitter gue rame banget, gak tau deh. pada seneng kali ya gue putus. banyak yang bilang juga gue gak pantes sama renjun, renjun bosen, renjun emang gak suka sama gue. yaudah sih. tapi hati gue masi nyeri. segitunya gue bucinin dia. tapi kenapa dia tega banget ninggalin gue?

emangnya gue salah apa sama lo?

"nat, jalan jalan yuk?"

semalem gue manggil brilly buat nginep di rumah gue, soalnya bokap nyokap ada urusan gitu. gapapa sih yang penting gue di transfer duit sama dokter hihi. oh ya malem itu gue hujan hujan jalan kaki. enak juga. tapi gue galau jadi ada gaenaknya.

nyesek ga sih?

"natal! ayo jalan jalan keluar mumpung cerah" ajak brilly, rupanya dia udah dandan cantik beda sama gue yang masih pake piyama.

"gausah mandi?"

"najissss. mandilah biar lo gak stress"

"gue mager"

"buru anjir, ntar rame gaenak ga bisa healing ceunah," brilly mendorong gue ke kamar mandi dan yaudah gue mandi cepet.

ga niat ngapa ngapain gue, sarapan aja mager. brilly gatau mau ngajak kemana gue ngikut aja deh. huhu gue masih galau mikirin yang semalem. bahkan gue nyapa dia lewat wasap aja gak dibalesin. kok gue mikirnya dia masih punya hubungan ya sama annabelle itu. duh harusnya gue gak mikir negative.

tapi kan kan yang bikin hubungan gue renggang ya gara gara dia. siapa lagi? tapi masa sih? diliat liat adik kelas itu emang cantik, walaupun pucat.

brilly ngajak gue ke cafe ramah lingkungan, kumaha weh nyebutnya. pokoknya ada cafe di alam terbuka. mana pagi pagi udah buka, mager banget. dingin.

"lo mau breakfast apa? minumnya?" tanya brilly yang sibuk liatin buku menu. gak lupa dia motoin area area yang menurut dia aesthetic.

ya anak jaman sekarang.

"apa aja deh, brill"

"ntar gue pesenin roti selai doang sama jus jeruk emang lo mau?" sinetron banget sarapannya.

"smoothies aja, pake granola. minumnya air putih aja. gue males ngunyah. demi"

"okay. tapi lo entar nyesel gak beli apa apa disini? soalnya gue sama jeno sering kesini. enak enak banget nat. serius lo gamau pesen yang lain? gue traktir dehhh, nih milih. masih lama kok disininya. baikin mood lo dulu mendingan, kata gue lo makan aja yang banyak" ujar brilly panjang lebar, emang pengertian banget sahabat gue ini.

rasanya cuma mau nangis. gue gak mau makan. tapi gue juga pengen jajan yang banyak. miris ya :(

"pesen aja nat gapapa gue yang bayar. udah dehhh galaunya ntar lagi. lo bisa nangis sepuasnya abis makan. gue aja yang pesenin ya, sama sekalian buat dibawa pulang?" lanjutnya.

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang